28/11/2020

Yuk Kenalan dengan POLYGON Xtrada 5 LE (limited Edition)

Yuk Kenalan dengan POLYGON Xtrada 5 LE (limited Edition) – Hai guys, di suasana New Normal ini sangat dianjurkan untuk berolahraga sebagai kegiatan untuk kesehatan badan supaya tetap fit menjalankan aktifitas sehari hari. Salah satu Olahraga yang sedang digandrungi adalah bersepeda. Entah pagi, siang, sore maupun malam, pasti ada seorang atau segrombolan yang sedang bersepeda. Nah buat kalian yang mau mengikuti olah raga bersepeda, sudah tahu belum kalau Polygon mengeluarkan sepeda seri terbarunya dari Xtrada, yakni Xtrada 5 Limited Edition. Xtrada 5 LE ini hanya diproduksi dengan ukuran roda 27.5 inchi. Yuk kenalan dengan Polygon Xtrada 5 LE (limited Edition) secara lebih rinci,

Frame Polygon Xtrada 5 LE

Untuk Frame nya sendiri menggunakan ALX alloy dimana Frame ini merupakan seri tertinggi Polygon. Membuat seri Xtrada 5 LE ini memiliki bobot yang ringan dan juga Tangguh.

Warna

Pada Xtrada 5 LE ini bernuansa laut, dengan warna biru kehijauan dan gradasi putih. Dilengkapi dengan Internal cable routing sehingga terlihat rapih dan nyaman.

Fork

Untuk fork menggunakan Suntour XCM seperti Xtrada5 biasa yang sudah dilengkapi hidraulic lockout.

Steering

Untuk Steering juga masih sama seperti Seri Xtrada 5 biasa menggunakan Handlebar alloy 780 mm dan stem alloy 45mm dari Entity Sport.

Groupset Polygon Xtrada 5 LE

Nah, salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah pada Groupset nya, dimana Xtrada 5 LE ini sudah menggunakan Shimano Deore dengan 2×10 speed. Yang mana pada Xtrada 5 biasa masih menggunakan grupset Alivio 2×9 speed.

Dibagian depan ada crank double dengan bb Hollowtech, panjang arm 170mm dengan jumlah gigi 22-36T. kemudian terdapat FD Shimano Deore 2 Speed dengan seri M4120.

Untuk rantai menggunakan KMC 10 speed dan Sprocket yang digunakan adalah Shimano Doere CS-M4100-10 dengan jumlah mata gigi 11-42T.

Dengan Rasio Gir semakin powerfull dari seri Xtrada 5 biasa, membuat Xtrada 5 limited edition ini semakin sangar dalam melibas medan datar maupun tanjakan.

Pengereman

menggunakan hidrolik dari shimano dengan seri MT201 dilengkapi rotor centerlock dari shimano dengan seri SM-RT10 ukuran 160mm.

Seatpost & saddle

Menggunakan seatpost alloy ber diameter 27.2 mm dan Panjang 350 mm dan terdapat Saddle Entity bertipe Void dengan tebal 150mm.

Wheelset & Ban

Sama seperti xtrada5 biasa, menggunakan Rims Alloy Double Wall dan jari jari 32 hole, kemudian untuk ban menggunakan Entity seri Spiderbait dengan ukuran 27.5 x 2.25 inchi dengan kembang bertekstur kasar.

Bobot

Dengan spesifikasi tadi, bobot sepeda ini dapat dikatakan cukup ringan, karena hanya 14.74 kg

Harga

Informasi Harga dan spesifikasi per 4 Juli 2020 sebesar Rp.5.800.000, selisih 250.000 dengan seri Xtrada 5 biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *