28/10/2020

Xiaomi Resmi Rilis Redmi 9i – RAM Banyak , Storage Besar

Xiaomi cabang Redmi meluncurkan Redmi 9 sebagai Redmi 9 Prime di India bulan lalu, diikuti oleh Redmi 9 yang mirip dengan Redmi 9C internasional. Hari ini pembuat ponsel Cina meluncurkan Redmi 9i di India, yang merupakan Redmi 9A yang telah diganti mereknya yang diluncurkan awal bulan ini di negara tersebut.

Satu-satunya perbedaan antara Redmi 9A dan 9i adalah bahwa yang terakhir hadir dengan lebih banyak RAM dan penyimpanan, yang membuat kami mempertanyakan perlunya perubahan nama. Redmi bisa saja mengumumkannya sebagai Redmi 9A dengan lebih banyak memori.

sinarnews - redmi 9i BI

Smartphone ini disebutkan sama dengan Redmi 9A namun memiliki lebih banyak RAM dan penyimpanan
Bagaimanapun, Redmi 9i ditenagai oleh Helio G25 SoC dan menjalankan Android 10 dengan MIUI 12 di atasnya. HP ini dibekali layar HD + 6,53 “yang memiliki takik di bagian atas untuk kamera selfie 5MP.

BACA JUGA – POCO X3 NFC Resmi Meluncur

Bagian belakang ponsel memamerkan Desain Aura 360 dan menampung kamera utama 13MP yang digabungkan dengan flash LED. Di bawah kap, Redmi 9i mengemas baterai 5.000 mAh yang mengisi daya melalui port microUSB hingga 10W.

Redmi 9i hadir dalam warna Midnight Black, Sea Blue, dan Nature Green

                sinarnews - redmi 9i 1  sinarnews - redmi 9i 2 sinarnews - redmi 9i 3

Pilihan warna untuk smartphone ini sama dengan Redmi 9A – Midnight Black, Sea Blue, dan Nature Green. Model dasarnya dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dengan harga Rp 1.6 Jutaan ($ ​​110 / € 95), dan untuk tambahan Rp 200 Ribuan (14 / € 11) untuk lebih mendapatkan penyimpanan yang lebih besar 2x lipat.

Gadget ini akan mulai dijual di India mulai 18 September melalui situs resmi perusahaan, Flipkart, dan toko ritel di seluruh negeri.

Sumbernya – Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *