26/01/2022

Warner Bros Gaet HBO Max tahun 2021

Warner Bros Gaet HBO Max tahun 2021 – Beberapa waktu yang lalu Warner Bros (WB) memberikan kejutan bahwa semua film yang di rilis tahun 2021 akan dirilis di HBO Max, bersamaan dengan penayangan di bioskop. Sebagai tambahan, Warner Bros merilis 17 logo title official untuk film yang rilis tahun 2021. Film tersebut diantara nya Godzilla vs Kong, Mortal Kombat dan Matrix 4.

Pernyataan CEO Warner Bros

CEO Warner Media memberikan pernyataan sebagai berikut:

“Setelah mempertimbangkan semua opsi yang tersedia dengan keadaan penayangan bioskop sepanjang tahun 2021, kami sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah cara terbaik bagi WarnerMedia dalam segi bisnis untuk menavigasi film selama 12 bulan ke depan. Lebih penting lagi, kami berencana menghadirkan 17 film luar biasa kepada konsumen sepanjang tahun, memberi mereka pilihan dan kekuatan untuk memutuskan bagaimana mereka ingin menikmati film-film ini. Konten kami sangat berharga, kecuali jika diletakkan di rak dan tidak dilihat oleh siapa pun. Kami yakin pendekatan ini bermanfaat bagi penggemar kami, mendukung peserta pameran dan pembuat film, serta meningkatkan pengalaman HBO Max, menciptakan nilai bagi semua. ”

Bioskop VS Pandemi

Sekarang bioskop seperti mati suri karena pandemi Covid-19. tentunya jalan yang memungkinkan untuk ditempuh yakni dengan menayangkan film tersebut di layanan streaming. dalam rencana Warner Bros gaet HBO Max tahun 2021. Mungkin ini merupakan intuisi dari Warner Bros. Karena, Disney sedang gencar mempromosikan film di layanan straming Disney Plus. Tentu Warner Bros tidak mau ketinggalan dengan menggandeng HBO max yang menjadi platform layanan streaming untuk Doom Patrol, Dune series dan lain lain tahun depan. Akan tetapi kabarnya WB akan melakukan penayangan film perdana nya di HBO pada akhir desember untuk film Wonder Woman 1984.

List film tahun 2021

list film yang logo nya dirilis studio Warner Bros,

The Little Things,

Judas dan the Black Messiah,

Tom & Jerry,

Godzilla vs. Kong,

Mortal Kombat,

They Who Wish Me Dead,

The Conjuring: The Devil Made Me Do It,

In The Heights,

Space Jam: A New Legacy,

The Suicide Squad,

Reminiscence,

Malignant,

Dune,

The Many Saints of Newark,

King Richard,

Cry Macho

The Matrix 4.

Untuk sekarang ini, industri perfilman khusus nya di Hollywood telah mengalami perubahan secara fundamental, dengan menggaet layanan streaming pada film film nya tentu akan sedikit sulit untuk pihak studio, karena di perkirakan tidak akan se santer penayangan di bioskop. Akan tetapi, bagi HBO Max ataupun layanan streaming yang lain tentu akan meningkatkan eksistensi mereka dalam dunia perfilman

Baca juga artikel kami mengenai Film Snowpiercer, kereta dengan bahan bakan abadi yang tidak berhenti selama 17 tahun

Tinggalkan Balasan