28/10/2020

Ulik Serial The Boys Season 2

Ulik Serial The Boys Season 2. The Boys season 2 akan mengudara pada bulan September mendatang di Platform  Netflix. Bagi kamu yang udah khatam The Boys Season 1 mungkin nggak akan kaget dengan kelanjutan season nya. Karena menurut The Prime sendiri The Boys Season 2 tetap menyajikan scene kekerasan dan darah dimana mana. Trailer nya pun sudah keluar di youtube The prime. Menyajikan pengalaman menarik dengan adanya Superhero baru

hero baru yang masuk jajaran The Seven, yakni Stormfront. StormFront sendiri menjadi berita yang santer di jagat The Seven. Pasalya Homlander terkejut ketika Stormfront memperkenalkan secara langsung menggunakan Instagram Live ditengah produksi pembuatan iklan. Storm front bergabung dengan The Seven untuk menggantikan Translucent yang di bunuh oleh kawanan The Boys.

Kembalinya Becca

Dalam last episode The Boys Season 1 kita dibuat bingung dengan kemunculan Becca yang notabene di komik diceritakan sudah meninggal. Para personil The Boys sudah mulai ketahuan dan menjadi buruan The Seven terutama Homelander. The Boys masih berjalan sesuai path nya dengan adegan adegan yang menceritakan sisi lain Superhero di dunia nyata yang ternyata tidak seperti apa yang kita pikirkan.

Dimulainya Petualangan

Berkaca dari serial The Boys Season 1, petualangan dimulai ketika Hughie kehilangan kekasihnya lantaran di bunuh secara tidak sengaja oleh salah satu personil the Seven yakni A-Train. Hughie pun marah dan berontak, akan tetapi Hughie tidak bisa melakukan apa apa karena yang membunuh kekasihnya ialah anggota The Seven, Kawanan Superhero yang jadi kebanggaan Amerika Serikat dan jadi ancaman musuh musuhnya. Dari kejadian tersebut Butcher (karl urban) menawarkan bantuan untuk membalaskan dendam nya. Butcher memiliki tim yang disebut The Boys untuk membasmi Superhero yang bertindak diluar batas seperti kejadian yang menimpa Hughie.

Akhir nya misteri di The Seven terkuak sedikit demi sedikit akibat terungkapnya Senyawa V. Dari senyawa V tersebut terungkap bahwa Seperhero tersebut bukan pilihan dari Tuhan, akan tetapi dibuat oleh manusia dan di Kembangan oleh organisasi yang menaungi The Seven.

Baca juga Rekomendasi 5 Film garapan Christopher Nolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *