28/10/2020

Tron 3 Berjudul Tron : Ares?

Tron 3 Berjudul Tron : Ares?. Kabar Terbaru dari proyek film Disney, Tron 3. Setelah Disney menetapkan Jared Leto sebagai bintang utamanya, kini Disney merekrut sutradara baru untuk film Tron mendatang yaitu Gareth Davis. Seperti yang kita tahu, dulu Jared Leto tidak sengaja membocorkan judul untuk Tron 3 yang kemudian dihapus. Menurutnya Tron 3 akan berjudul Tron: Ares.

Meskipun ini merupakan proyek lama dari Disney, Tron 3 sempat dibatalkan lho pada tahun 2015, padahal proyek tersebut sudah ada naskah dan kembali disutradarai oleh Joseph Kosinski (TronĀ  2). Meskipun sudah mendapatkan sutradara, Tron 3 belum ada kemajuan lagi mengenai produksi film nya dan kemungkinan akan tersendat di tengah produksi.

Adaptasi dari film pertama nya pada tahun 1982 dengan bintang utama Jeff Bridges. Mengambil latar belakang di dalam program computer, dimana seorang hacker disekap dan di paksa untuk menjadi player di dalam permainan Gladiator. Dengan Visual Effect yang ciamik pada saat itu, Tron menjadi model baru dalam perfilman. Dimana kesan futuristic dengan berbagai warna neon menjadi ciri khas tersendiri.

Kemudian tahun 2010 Disney membuat sekuel dari film Tron berjudul Tron : Legacy, dan masih di bintangi oleh karakter utama yang sama. Cukup sukses di film kedua nya, Disney mulai menggarap sekuel ke 3 dari film Tron pada tahun 2013. Namun sempat dibatalkan dan baru santer kembali setelah Jared Leto bergabung ke proyek film ini pada tahun 2017.

Jadi apakah Tron 3 ini menjadi pembuka baru Tron dengan Visual Effect yang ciamik. Apa lagi dengan Aktor utama yang memerankan joker pada film Suciede Squad ini.

baca juga artikel kami mengenai Serial The Boys Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *