28/10/2020

Trailer Film Menarik 2020-2021

Trailer Film Menarik 2020-2021. Di masa pandemic ini seluruh penayangan bioskop Box Office diundur dengan waktu yang belum bisa ditentukan. Sembari menunggu penayangan film nya, kita cek yuk, apa saja sih trailer film paling menarik yang patut ditunggu penayangannya di bioskop.

Train to busan 2 : peninsula

Yang pertama adalah Train to Busan Peninsula. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yaitu Train to Busan. Dengan latar belakang 4 tahun setelah film pertama, penduduk korea mengalami masa pilu dengan kondisi bangunan dan kehidupan yang masih dikelilingi zombie. Karena di seluruh korea sudah dipenuhi Zombie, para survivor atau orang orang yang selamat mengungsi di dataran tiongkok. Kehidupan yang keras membuat sang tokoh mencari cara untuk bertahan hidup. Sementara itu dibalik pandemic ini ada beberapa orang malah ingin mendapatkan keuntungan. Sang tokoh mendapatkan tawaran misi untuk kembali ke Korea untuk mengambil barang berharga. Disinilah mulainya perjalanan seru yang patut kita tunggu pada penayangannya nanti. Rencanaya Train to Busan Peninsula akan tayang tanggal 15 Juli 2020 di Korea Selatan. Dan di Indonesia sendiri akan hadir di sekitar bulan Agustus.

Morbius

Trailer Film Menarik 2020-2021 yang kedua yakni dari Sony. Sony akan mengeluarkan Film baru dengan sentuhan Superhero, yakni Morbius. Bagi yang belum tahu mengenai Morbius, Morbius dalam versi komik nya merupakan musuh dari manusia laba-laba Spiderman. Hmmm kenapa bukan dari Marvel Studios ya yang jadi publisher nya? Ya, karena masih terikat lisensi dimana Morbius dan Venom masih berada dibawah pihak Sony. Namun dalam trailer nya kita bisa melihat ada sedikit cameo dari Spiderman meskipun berupa gambar Grafiti.

Dalam cerita nya Morbius merupakan seorang ilmuwan yang mendapatkan berbagai macam penghargaan di bidang Biologi, terutama mengenai kelainan darah, yang mana itu merupakan penyakit yang di derita oleh Morbius sendiri. Dalam penelitiannya mau tidak mau Morbius harus bereksperimen secara illegal yaitu dengan mengorbankan dirinya sendiri. Karena eksperimen tersebut kekuatan morbius meningkat drastic dan memiliki kemampuan ekolokasi atau biosonar seperti yang dimiliki kelelawar. Rencananya film Morbius akan mengudara pada tanggal 31 Juli 2020

Fast Furious 9

Film ke-9 dari seri Fast & Furious akan memulai penayangannya pada tanggal 31 Maret 2021. Meskipun masih cukup lama untuk ditunggu, namun trailernya patut kita acungi jempol karena ada berbagai macam scene yang membuat kita terbayang bayang akan serunya film dengan tokoh utamanya Dominic Toretto (Vin Diesel) ini. Kemunculan Chiper (musuh di film FF8) mulai membuat rusuh dengan menggandeng saudara dari Dom yang diperankan oleh John Cena. Dom dan teman-teman nya pun tak tinggal diam. Mereka berusaha menghentikan kerusuhan tersebut dengan menghadapi berbagai rintangan.

Salah satu scene yang membuat kita syok adalah kemunculan Han (Sung Kang) yang kita tahu mengalami kecelakaan dan menginggal oleh Deckard Shaw di FF Tokyo Drift. Pastinnya cerita – cerita tersebut yang membuat kita penasaran. Kita tunggu saja trailer berikutnya yang kemungkinan akan di tayangkan akhir tahun ini.

Black Widow

Bagi penggemar Marvel terutama Marvel Cinematic Universe, pastinya menunggu kelanjutan dari film Avengers End Game dan Spiderman Far From Home. Dimana para Avengers telah menyelamatkan 50% nyawa yang hilang oleh Thanos meskipun dengan kematian dari black Widow aka Natasha Romanoff. Akan tetapi latar belakang cerita dari film Black Widow ini kemungkinan terjadi sebelum timeline dari Avengers End Game. Tepatnya setelah Captain America Civil War dan Black Widow kembali ke Russia untuk menyelesaikan misi nya disana. Di Russia Natasha bertemu dengan saudara nya dimana mereka Bersatu untuk menumpas kejahatan. Black Widow direncanakan rilis pada 6 November 2020 setelah mundur dari jadwal penayangannya pada tanggal 1 Mei 2020.

Minions 2 : The Rise Of Gru

The Rise of Gru berlatar sebelum film Despicable Me dan setelah minions pertama. Setelah minions mengalahkan musuhnya Scarlett Overkill dan menyelamatkan sang ratu, para minions bertemu dengan sosok anak kecil yang bernama Gru, yang terobsesi menjadi penjahat. Dalam trailer nya, Gru mengagumi kelompok penjahat bernama Vicious 6 dan ingin bergabung Bersama mereka. Akan tetapi Gru malah menjadi buronan oleh kelompok tersebut. Bagaimana kisah keseruan Gru dalam menghadapi musuhnya? Tunggu tanggal penayangannya 1 Juli 2020.

Itulah beberapa trailer menarik yang pastinya bikin kita nggak sabar untuk menunggu jadwal resmi penayangannya, tentunya setelah pandemic ini berakhir atau sudah agak longgar ya.

Baca juga artikel kami mengenai 5 rekomendasi film garapan Christopher Nolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *