22/05/2022

Tiket Konser BTS Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift

Tiket Konser BTS Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift – Bicara tentang pencapaian BTS seolah tak ada habisnya. Dilansir melaui Soompi, boygroup mendunia asal Korea Selatan asuhan Big Hit Entertainment itu telah berhasil menjual habis tiket tur konser album baru mereka bertajuk “Map of the Soul: 7” dalam waktu tiga hari. Kabar tersebut diumumkan oleh agensi yang menaungi para pelantun “Boy with Luv” tersebut.

Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift

Tercatat, hasil penjualan tiket kali ini hampir dua kali lipat penjualan pada tur konser sebelumnya. Dalam 72 jam pertama, penjualan tiket bertumbuh 560% lebih tinggi 378% dari tur Ariana Grande “Sweetener” serta 258% lebih tinggi dari tur “Lover” 2020 milik Taylor Swift. Selain itu, angka tersebut juga melampaui artis mendunia lainnya seperti Billie Eilish, Post Malone, Elton John, dan My Chemical Romance.

Rekor Tertinggi di StubHub

Dari laman Forbes melaporkantiket konser yang dijual melalui situs pertukaran tiket StubHub berhasil pecahkan rekor tertinggi dalam 72 jam pertama sejak tiket dijual. Tiket tersebut dibeli oleh para ARMY, penggemar BTS, di 74 negara dan itu yang membuat BTS menjadi artis terlaris nomor satu di StubHub dalam 30 hari terakhir. Tahun 2019 lalu, BTS juga menjadi penjual tiket terbesar si StubHub dari world tour mereka yang bertajuk “Love Yourself” dimana meraup keuntungan sebesar 197 juta dolar Amerika Serikat.

Tiket Konser BTS Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift – Tur Konser “Map of the Soul” sendiri akan berlangsung di Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, Spanyol, dan Belanda mulai April 2020.

Baca juga artikel kami mengenai Tips Penting Saat Nonton Konser K-Pop Pertama kali

Tinggalkan Balasan