18/01/2021

Strangers from Hell Buat Pecinta Horror Korea

Strangers from Hell Buat Pecinta Horror Korea – Strangers From Hell adalah drama korea yang tayang perdana pada bulan Juli 2019 dengan mengusung genre horror, thriller, dan misteri lho, guys. Kalau kamu penggemar drama korea sekaligus pecinta film bergenre horror, nggak ada alasan untuk kalian buat nggak nonton drama ini, deh! Drama ini merupakan adaptasi dari komik webtoon yang ditulis oleh Kim Yong Ki dengan judul “Taineun Jiokida” dan disutradarai oleh Lee Chang Hee. 

Untuk versi webtoon drama ini sendiri sudah diunggah sejak bulan Maret 2018 hingga Januari 2019 di Web Naver Webtoon.

Scene pertama

Drama yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Dong Wook ini menceritakan tentang seorang pemuda rantau dari desa yang sedang mencari kos untuk tempat tinggalnya. Setelah pencarian yang cukup panjang, akhirnya Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Si Hwan) menemukan kos dengan harga yang sangat murah.

Namun beberapa hari setelah menempati kos tersebut, hal-hal aneh dan misterius muncul. Orang-orang penghuni kos tersebut juga selalu bersikap aneh.

Scene Kedua

Salah satu penghuni kos di sana, Seo Moon Jo (diperankan oleh Lee Dong Wook) ini merupakan seorang dokter gigi yang memiliki klinik di dekat kos tersebut. Alih-alih tampak ramah karena profesinya sebagai dokter, Seo Moon Jo ini justru menjadi penghuni kos yang paling dingin dan memiliki sisi misterius.

Strangers from Hell Buat Pecinta Horror Korea – Dari sini lah kisah itu dimulai, bagaimana pemuda itu harus bertahan untuk tinggal bersama tetangga-tetangga yang misterius dibarengi dengan kejadian-kejadian aneh yang mengganjal. Apakah kamu sanggup menonton drama ini sendirian?

Kecelakaan, Lee Kwang Soo dioperasi dan vakum dari Runningman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *