28/11/2020

Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Old City 3D Trick Art Museum Semarang – Kalau kamu adalah tipe orang yang suka selfie atau foto pose keren yang instagrammable, wajib banget nih buat mampir ke Old City 3D Art Museum Semarang. Museum yang telah dibuka sejak Mei 2016 ini menerapkan konsep unik dan menarik dengan menampilkan gambar-gambar 3D yang akan membuatmu terkecoh apabila dilihat dari kamera ponsel. Museum ini memiliki 108 tema gambar 3D yang berbeda-beda, mulai dari tema suasana Vennice hingga tema jembatan gantung yang akan membuatmu seolah-olah sedang dalam medan berbahaya.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa spot foto menarik yang bisa kamu praktekkan juga:

Foto selfie seakan sedang berada di jembatan air terjun

Disini kamu bisa berdiri di tengah-tengah jembatan yang di bawahnya adalah air terjun deras. Jika kamu pintar berpose, kamu bisa berekspresi seolah-olah takut jatuh supaya foto kamu bisa lebih hidup.

Foto selfie di Omah Kwalik

Mirip dengan konsep Upside Down World, sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali buat foto begini karena museum ini menyediakan latar foto serba terbalik.

Foto selfie orang besar dan kecil

Spot disini memang paling unik, jadi kamu bisa foto bersama temanmu yang mana satu orang tampak besar sementara yang lain tampak begitu kecil.

Foto selfie latar perkotaan

Dalam foto ini, kamu bisa berselfie dengan background perkotaan dan gedung ala-ala vintage di London. Ada menara Eiffel, box telepon jadul, miniature Liberty, dan lain-lain.

Photo Booth

Disini kamu bisa berfoto dengan berbagai macam frame, misalnya foto yang seakan-akan kamu tampak keluar dari dalam frame foto atau foto dari dalam kardus Barbie raksasa.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *