04/12/2021

Spiderman 2099 di Sekuel Animasi Spiderman

Spiderman 2099 di Sekuel Animasi Spiderman – Sony membagikan gambar terbaru mengenai sekuel animasi Spiderman : Into the Spider-verse. Spiderman 2099 akan menjadi tokoh penting pada filmnya nanti. Kita flashback ke Spiderman: Into The Spider-verse yang pertama. Dikisahkan seorang remaja bernama Miles Morales menjadi kuat dan bisa memiliki kekuatan spider setelah di gigit oleh laba-laba radio aktif. Berbeda dengan versi Spiderman Peter Parker, Miles memiliki kekuatan seperti listrik dan bisa berkamuflase seperti bunglon. Ini yang membedakan miles dengan peter parker.

Cerita Spiderman : Into The Spider-Verse

Dari sisi kekuatan nya pun akan lebih bervariasi, seperti melancarkan jaring yang dialiri listrik,  lebih mudah dalam mengintai musuh dan lain lain. Di film yang pertama, miles dihadapkan dengan mesin waktu, dimana musuh nya (Kingpin) ingin menjelajah waktu untuk mengembalikan anak nya yang tewas karena kecelakaan. Akan tetapi akibat perbuatan tersebut, aliran waktu pada dunia itu berantakan. Peristiwa ini menyebabkan munculnya multiverse atau dunia baru dimana waktu antara dunia miles dan dunia baru itu bertumbuk. Bertemulah miles dengan beberapa spiderman dengan versi berbeda, seperti Peter Parker Spiderman Original, Gwen Stacy (Spiderwoman), Spiderman Noir, Spiderman Ham, Peny Parker dan lain lain. Pada Spiderman di universe berbeda mengatakan bahwa tiba-tiba ia berpindah dimensi, dan tidak tahu ini ada di universe mana, oleh karena nya Miles membantu Spiderman lain untuk kembali mengembalikan spiderman ke universe nya masing masing.

Bocoran Spiderman

Spiderman 2099 di Sekuel Animasi Spiderman – Spiderman Tokusatsu juga dikabarkan akan meramaikan sekuel Spiderman : Into The Spider-verse 2 ini. Spiderman versi jepang ini kemungkinan akan muncul dengan Spiderman 2099, dimana Sony memamerkan postingan twitter dengan gambar Spiderman 2099 di twitter resmi nya.

Perkembangan Film Animasi

Pada tahun 2018 pasca rilis nya, film ini mendapatkan penghargaan Oscar dengan memenangkan film animasi terbaik. Tentunya ini merupakan tanda bahwa pengembangan animasi spiderman akan terus berlanjut. Terlebih konsep multiverse yang disajikan akan menjadikan film lebih variatif. Dan tidak menutup kemungkinan film animasi mengenai super hero yang lain menjadi film yang ditunggu-tunggu di tahun 2021 ini. Karena Disney Plus sudah mengangkat film animasi superhero dengan nama What If. Dimana peristiwa di film Marvel Cinematic Universe akan di animasikan dan di jadikan alternatif scene.

Cek juga postingan kami mengenai Warner Bros yang mengajak HBO untuk layanan streaming nya

Tinggalkan Balasan