28/10/2020

Semua Lokasi Di Jojo Bizarre Adventure : Stardust Crusaders

Semua Lokasi Di Jojo Bizarre Adventure : Stardust Crusaders – Anime Jojo’s Bizarre Adventure atau Jojo’s Kimyou na Boukenmerupakan karya yang dibuat oleh Hirohiko Araki yang dimulai pada 1 Januari 1987 hingga sekarang di Tahun 2020 masih berlanjut. Anime Jojo Bizarre Adventure memiliki keunikan dalam pembuatan ilustrasinya yang paling unik dan diketahui fans jojo ialah Pose-pose yang selalu dilakukan oleh semua karakter di Jojo Adventure. Jojo’s Bizarre Adventure saat kini sudah terdapat 8 part dalam manganya dan telah mendapat serial Anime untuk Part 5 nya.

Setiap Part dalam Serial Anime Jojo’s Bizarre Adventure memiliki petualangan dan lokasi masing-masing hingga perjalanan ke seluruh Dunia. Jojo Bizarre Adventure menarik kita ke dalam petualangannya untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menyelesaikan tujuan.  Kali ini Sinarnews akan membahasa perjalanan Jojo Part 3 yang akan membahasa Semua Lokasi Yang Dikunjungi di Jojo’s Bizarre Adventure : Stardust Crusaders. Sebelum masuk ke Lokasinya berikut merupakan Sinopsis dari Jojo’s Bizarre Adventure : Stardust Crusaders menurut Wikipedia :

“Pada tahun 1989 di Jepang, Jotaro Kujo seorang pelajar SMA yang juga cucu dari Joseph, masuk ke dalam penjara yang ia senduru percayai sebagai akibat dari “kuasa roh jahat”. Joseph Joestar yang kini sudah lansia pun dipanggil ke Jepang oleh anak perempuannya yang juga merupakan Ibu Jotaro, Holly. Pada akhirnya Joseph meminta tolong pada rekannya yang berasal dari Mesir, Mohammed Avdol yang merupakan seorang peramal, Avdol pun mengatakan bahwa Jotaro memiliki kekuatan supranatural yang disebut sebgai Stand, yang merupakan manifestasi jiwa para penggunanya, stand hanya bisa dilihat oleh sesama pengguna stand juga, hal ini terjadi karena Dio berhasil mengambil alih tubuh Jonathan untuk dipakainya, Jotaro pun menamai standnya sebagai Star Platinum. Holly terkena juga efek ini dan mempunyai Stand, akan tetapi tubuhnya tak mampu menerimanya dan ia pun jatuh sakit, hal ini terpaksa membuat Joseph, Avdol, Jotaro dan temannya Kakyoin, untuk pergi ke Mesir dan mencari keberadaan Dio”

1. Jepang

  • Tokyo

Tokyo Olympics 2020: A guide to making the most of Japan

Tokyo merupakan tempat tinggal Kujo Jotaro dalam Part ini bersama Ibunya Holy Jotaro. Kujo Jotaro (Jojo) menjadi siswa sekolah di Tokyo juga. Di Lokasi ini merupakan titik awal Jojo melakukan perjalanannya. Sebelumnya masih di Tokyo, Jojo telah dikunjungi oleh Kakeknya Jojo (Joseph Joestar), temannya Joseph Joestar (Muhammad Abdul), dan Teman Kujo (Kakyouin)

  • Narita Internasional Airport

Tips when Coming at Narita International Airport | Airpaz Blog

Narita Internasional merupakan tempat berangkat menuju mesir untuk mencari Dio Brando. Dalam pertengahan perjalanan mereka diserang oleh musuh dan mengakibatkan pesawat kehilangan kendali di lautan HongKong. Pada waktu itu untungya Joseph Joestar dulunya lihai menjadi pilot pesawat meskipun pesawat model baling-baling. Akhirnya Joseph Joestar berhasil melakukan pendaratan darurat di Lautan HongKong.

2. Hongkong

  • Tiger Balm Garden

Tiger Balm Garden | Haw Par Mansion (Chinese: 虎豹別墅) better k ...

Lokasi ini adalah saat Jojo dan Rekannya bertemu dengan Jean Pierre Polnareff yang merupakan warga asli Perancis. Pada awalnya Pollnaref menyerang Mereka, tapi pada akhirnya karena Pollnaref memiliki tujuan sendiri, Pollnaref-pun mengikuti dan membantu mereka dalam perjalanan mengalahkan Dio. Karena perjalanan melalui udara memiliki masalah, untuk itu mereka melanjutkan perjalan melalui lintas Air menggunakan Kapal menuju Singapura yang dibantu oleh Perusahaan Speedwagon. Sebagai informasi tambahan, Speedwagon adalah perusahaan minyak terbesar milik teman kakek buyut Kujo Jotaro pada Part 1 dan saat ini adalah cerita pada Part 3.

Dipertengahan perjalanan menuju singapura ternyata mereka mendapat serangan musuh juga, dan terjadi pertarungan. Waktu itu juga kapal yang dinaiki oleh mereka terdapat penyusup, penyusup itu adalah gadis kecil yang bernama Anne

3. Singapura

PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore, Singapore – Updated ...

Sesampainya di Singapura mereka hanya mencoba untuk beristirahat sejenak, dan ingin akan melanjutkan perjalanan ke India. Di Singapura juga terdapat beberapa musuh yang menghadang.

3. India

  • Kolkata

The Metropolitan building, Kolkata – The Urge To Wander

Mereka sampai di Kolkata, India yang ternyata sudah ditunggu oleh musuh duo yang tangguh yaitu Hole Horse dan J Gail. Dari salah satunya J Gail merupakan target yang selama ini dicari oleh Pollnaref karena telah membunuh adiknya Pollnaref. Pollnaref pun berhasil membalaskan dendam dan membunuh J Gail dan memojokkan Hole Horse. Namun saat itu Hole Horse berhasil kabur dari mereka.

  • Varanasi dan Delhi

6 Kota Tertua di Dunia yang Masih Dihuni Manusia, Varanasi ... United Airlines suspends service between New York, Delhi - Chicago ...

Merupakan tempat yang dilewati saat menuju ke Arab yang akan melewati Pakistan, saat itu Kelompok Jojo mendapat serangan musuh yang berupa mobil dipertengahan jalan.

4. Pakistan

  • Karachi

Sebelum menuju ke Kota karachi, kelompok Jojo ingin mencari hotel terdekat lebih dahulu. Tempat itu seperti tempat mati yang hidup. Tempat itu dibuat seolah hidup oleh Enyaba (Ibu J Gail). Enyaba mengetahui kalau anaknya (J Gail) telah dibunuh oleh Pollnaref dan ingin membalaskan dendamnya. Namun Enyaba berhasil dikalahkan.

Karachi still among world's 10 least liveable cities - World ...

Karena tak bisa mebunuh Nenek-nenek, Kelompok Jojo membawa Enyaba menuju Kota Karachi, disanalah mereka bertemu musuh yang juga salah satu anak buah Dio Brando dan malah membunuh Enyaba karena dianggap telah membocorkan informasi tentang keberadaan Tuannya Dio Brando. Singkat cerita Enyaba tewas dan musuh telah dikalahkan lalu melanjutkan perjalanan ke Arab.

5. United Arab Emirates

Looking back: 10 amazing historical photos of the UAE - What's On

Saat diarab, mereka memilki kendala dalam hal kendaraan. Bahkan lucunya Joseph Joestar sampai membeli Mobil termahal yang ada di Arab dan membarternya dengan Unta dan persediaan Air, karena mereka akan melakukan perjalanan melalui Padang Pasir.

6. Red Sea

Red Sea: The Middle East's Untapped Oil, Gas Region | Hart Energy

Red Sea adalah jalur yang dipilh untuk menuju ke Mesir melalui jalur bawah air menggunakan Kapal Selam. Disini merupakan pertarungan yang cukup sengit karena harus bertarung dengan musuh di bawah laut.

7. Mesir

Tujuan terkahir mereka adalah Mesir, pada awal perjalanan ke Mesir mereka diberi pertolongan seekor anjing yang tidak biasa bernama Iggy. Pada awalnya Iggy tidak peduli dengan kelompok Jojo, namun pada akhirnya Iggy bisa menerima mereka apalagi Iggy sangat dekat dengan Pollnaref. Karena terdapat perjalanan yang cukup cepat, maka kami singkat pada bagian ini yang mana mempunyai pertarungan masing-masing dan hambatan di setiap kota di Mesir. Kami menemukan informasi tempat mana saja pada saat di Mesir saat itu, berikut merupakan tempat yang telah dilewati :

  • Abu Simbel (Saat bertemu Iggy)

Abu Simbel Tours: What You Need to Know

  • Aswan

10 Best Things to do in Aswan, Egypt | Earth Trekkers

  • Kom Ombo (Saat melawan musuh berupa Pedang)

Mesir & Nile Cruise Explore Autunm - Musa Travel Services

  • Edfu

Edfu Temple, Temple of Horus, God Horus of Edfu, the falcon headed god

  • Luxor

Luxor Egypt Information, tours, Prices, Online Booking

  • Cairo (Kediaman Dio Brando)
    Introductory Travel Guide to Cairo, Egypt

Setelah Jojo mengalahkan Dio Brando, Akhirnya mereka pulang dan berpisah di Bandara. Jotaro Kujo dan Joseph Joestar pulang ke Jepang, dan Pollnaref Pulang ke Perancis. Ternyata sangat panjang ya perjalanan mereka, sesuatu yang dirasakan saat menonton Jojo ini adalah kita seperti dibawa jalan-jalan dan melihat keunikan apa saja negara atau kota yang mereka lewati. Dengan cerita yang lucu dan aksi yang seru menambah daya tarik sendiri saat menonton Jojo. Selain itu kitamjuga bisa tahu ternyata tempat-tempat di Bumi itu sangatlah beragam dan terasa ingin dikunjungi. Bahkan Dedy Corbuzier juga menonton Jojo, loh.

Kemungkinan Selanjutkan Admin akan membuatkan Lokasi yang Lain pada Anime, Film dan Lainnya. Jadi Pantengin terus di Kategori Worl dan Anime ya, Sobat.

Nah Demikian merupakan Artikel tentang : Semua Lokasi Di Jojo’s Bizarre Adventure : Stardust Crusaders

Mungkin Sobat Sinarnews tertarik artikel kami lainnya : 4 Serial Ini Sangat digandrungi di Netflix

Mungkin Sobat Sinarnews yang menjadi Fans Jojo ingin bermimpi untuk jalan-jalan mengetahui seperti apasih tempat-tempat yang pernah dilewati oleh Jojo dan Kawan-kawannya. Jika Sobat Sinarnews ada Pendapat lain, bisa meninggalkan jejak di Kolom komentar, ya. Smeoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *