01/07/2022

School 2020 Resmi Berganti Nama Menjadi School 2021

Untuk kamu pecinta drama korea, drama berjudul “School” pasti nggak asing di telinga. Drama yang membawa latar kehidupan lika liku remaja ini memang seringkali muncul di saluran televisi korea. Saat ini, para penggemar drama School tengah menanti School 2020. Sayangnya, harapan ini harus sirna karena KBS memutuskan untuk memnunda penayangannya sampai paruh waktu pertama 2021. Karena waktu penanyangannya yang berubah, judul drama ini juga otomatis berubah. School 2020 kini resmi berganti nama menjadi School 2021.

School 2021 kapan tayang
Sumber : Woke

Dalam sebuah sumber dari KBS, menurutkan bahwa aktor tampan Kim Yo Han akan menjadi protagonis pria ‘School 2021’. yang bernama Kim Tae Jin.  Kim Tae Jin adalah seorang atlet taekwondo. Diceritakan bahwa dia adalah pemagang medali perunggu kejuaraan olahraga nasional. Sayangnya, Kim Tae harus berhenti setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya. Drama ini akan bercerita tentang kehidupan Kim Tae Jin dalam meraih mimpi dan menghadapi konflik remaja masa kini di sekolah.

KBS menambahkan, “School 2021 ini akan mengangkat novel ‘Oh, My Men!’ (Judul literal). ‘School 2021‘ akan menjadi cerita yang benar-benar baru dan karakternya juga akan berbeda.”

Perubahan Pemain Utama Wanita

School 2021 Drama
Sumber : Okezone Celebrity

Pemain utama wanita pada drama School 2021 ini mengalami beberapa perubahan. Awalnya, pemeran utama wanita drama ini jatuh pada Ahn Seo Hyun. Namun akhirnya ia menolak tawaran tersebut mengingat terdapat konflik antara ayahnya dan perusahaan produksi. Akhirnya naskah School 2020 harus direvisi.

Kemudian, produser akhirnya mengganti pemeran utama wanita dengan Kim Sae Ron.

Masalah tidak berhenti sampai situ saja. School 2021 juga sempat dirumorkan batal tayang di KBS. Hal ini mengingat KBS mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menayangkan drama tersebut di saluran mereka. Meskipun tidak lagi memiliki saluran penyiaran untuk ditayangkan, perusahaan produksi drama menyatakan bahwa drama tersebut belum gagal dan akan mulai produksi setelah proses casting selesai.

Nah, itulah sedikit berita mengenai School 2020 Resmi Berganti Nama Menjadi School 2021. Semoga drama ini sukses tayang ya!

Artikel terkait : 6 Fakta Menarik Drama Korea Start-up

Tinggalkan Balasan