28/10/2020

Samsung M51 Resmi Rilis di India

Samsung beberapa waktu yang lalu telah memberitahukan bahwa perangkat baru mereka beranama Samsung M51 telah resmi meluncur di India.

Meski demikian, harga smartphone India umumnya cenderung lebih murah daripada harga di Eropa. Jadi jangan heran jika ponsel baru ini dijual dengan harga di bawah harga Eropa (€ 360) Karena hal ini juga mempengaruhi harga di Indonesia. Di Indonesia harga smartphone bisa lebih mahal sedikit daripada India.

Samsung-Galaxy-M51-official-sinarnews

Bocoran terkait Samsung Galaxy M51 dalam beberapa minggu terakhir telah banyak beredar, Memiliki kapasitas baterai yang sangat besar. Sekarang, perusahaan Korea itu diam-diam meluncurkan ponselnya di Eropa.

Ponsel baru ini memang menghadirkan baterai 7.000 mAh, menjadikannya sangat mungkin baterai terbesar di ponsel dari pabrikan besar pada tahun 2020. Ini tentu jauh lebih besar dari semua flagships Samsung yang dirilis pada tahun 2020. Kami mengharapkan dua hingga tiga hari penggunaan mulai dari ponsel ini sebagai hasilnya, meskipun kami harus mengujinya dalam ulasan. Ponsel ini juga mengemas pengisian daya 25W, meskipun kami tidak memiliki waktu pengisian khusus.

Bocoran sebelumnya menunjuk ke prosesor Snapdragon 730 yang cukup mumpuni tetapi situs web Samsung hanya menyatakan bahwa Galaxy M51 memiliki prosesor octa-core yang tidak disebutkan namanya. Namun demikian, Anda juga mendapatkan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yang dapat diperluas.

Ponsel baru ini tampaknya juga dilengkapi dengan baik di bidang kamera, menampilkan pengaturan kamera belakang quad. Ini terdiri dari kamera utama 64MP, penembak ultra-lebar 12MP (123 derajat), sensor makro 5MP, dan lensa kedalaman 5MP. Selfie ditangani oleh sensor 32MP di lubang punch-hole yang dipasang di tengah.

Jika tidak, Anda dapat mengharapkan layar Super AMOLED 6,7 inci (mungkin FHD +), pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan port 3,5mm. Pengguna juga dapat memilih antara warna hitam dan putih.

 

Baca Juga

Resmi ! Realme 7 dan 7 Pro Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *