22/05/2022

Rekomendasi Serial Horor di Netflix

Ya pada masa-masa sekarang ini, Menonton film adalah sebuah hiburan yang bisa dilakukan saat kalian berada dirumah , banyak film-film menarik yang bertebaran. Ada film bergenre komedi , percintaan , aksi , horor dan lain lain.

Namun film bergenre horor saat ini saat digemari seperti berjenis zombie, vampire, dracula , hantu-hantu, ataupun horor yang bertipe thriller.

Nah pada kesempatan kali ini bagi kalian penikmat film horor namun bingung ingin menonton apa? berikut ini adalah rekomendasi dari kami mengenai film Horor Netflix yang wajib kalian tonton.

1. The Walking Dead

Serial Horor Netflix - Walking Dead

Cerita ini diadaptasi dari salah satu komik terlaris, Serial The Walking Dead ini hadir disaat yang tepat. Film mengenai zombie sangat besar dan laris manis di dunia perfilman dan pertunjukan. Akan tetapi membuat sebuah Serial TV yang menggabungkan antara dunia yang sudah akan kiamat karena hampir seluruh populasi berubah menjadi zombie dan ditambah adanya konflik antara manusia yang masih normal.Menjadikan Serial The Walking Dead ini viral.

2. The Chilling Adventures of Sabrina

Serial Horor Netflix - The Chilling Adventures of Sabrina

Merupakan sebuah spin off dari cerita yang dikarang oleh Roberto Aguirre-Sacasa. Ia terinspirasi dari karakter penyihir remaja yang hits di tahun 90an ‘Sabrina the Teenage Witch’ dan kemudian membuat sebuah cerita prekuel yang mengisahkan masa lalu Sabrina di tahun 60an. Berbeda dengan serialnya yang ceria dan cukup ringan, Aguirre-Sacasa membuat cerita yang lebih gelap dengan sentuhan horor.

Sabrina dikisahkan sebagai seorang gadis yang lahir dari Ayah penyihir dan Ibu manusia biasa. Di usia remajanya ia harus memilih takdirnya menjadi manusia tulen atau penyihir.

3. The Haunting of Hill House

Serial Horor Netflix - Haunting Hill House

The Haunting of Hill House adalah serial televisi drama horor supernatural dari Amerika yang dibuat dan disutradarai oleh Mike Flanagan, dan berfungsi sebagai entri pertama dalam serial antologi The Haunting. Ini secara longgar didasarkan pada novel 1959 dengan nama yang sama oleh Shirley Jackson. Plotnya berganti-ganti antara dua garis waktu, mengikuti lima saudara kandung dewasa yang pengalaman paranormal di Hill House terus menghantui mereka hingga saat ini, dan kilas balik yang menggambarkan peristiwa-peristiwa menjelang malam penting pada tahun 1992 ketika keluarga tersebut melarikan diri dari mansion.

4. Hannibal

Serial Horor Netflix - Hannibal

Hannibal merupakan serial televisi bergenre psikologi-thriller yang dibuat oleh Bryan Fuller.Serial ini ditayangkan di stasiun tv NBC dan Syfy.Serial ini mengadaptasi karakter bernama Hannibal dari novel Red Dragon karya Thomas Harris.Tidak hanya itu, Hannibal juga diambil dari cerita Hannibal dan Hannibal Rising.Serial ini bercerita tentang hubungan antara seorang agen FBI bernama Will Graham dan seorang psikiater bernama Hannibal Lecter.

DImana film ini penuh ketegangan mengenai aksi-aksi dari hannibal ini. Dan upaya pengungkapan kasus-kasus yang ternyata merupakan ulah Hannibal namun selama ini dia tidak mengetahui dan selama ini merasa dekat.

Salah satu serial horor netflix yang penuh dengan sensor.

5. Dracula

Serial Horor Netflix - Dracula

Legenda Count Dracula berubah rupa dengan kisah baru yang menguraikan kejahatan berdarah sang vampir — dan membuka tabir kelemahannya.

Dibintangi:Claes Bang,Dolly Wells,John Heffernan
Kreator:Mark Gatiss,Steven Moffat

6. Supernatural

Serial Horor Netflix - Supernatural

Supernatural adalah serial televisi bergenre horor. Serial ini muncul pertama kali pada tanggal 13 September 2005 di The WB, dan kini merupakan bagian dari The CW. Serial TV ini dibuat oleh Eric Kripke yang juga menjadi showrunner untuk serial ini sampai musim ke-5. Supernatural mengisahkan dua bersaudara bernama Dean dan Sam Winchester yang mengelilingi Amerika Serikat menjadi penyelidik peristiwa paranormal. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan makhluk-makhluk gaib seperti hantu, setan, malaikat, dan yang lainnya.

7. Black Summer

Serial Horor Netflix - Black Summer

Pada hari awal kiamat zombie yang kelam, beberapa orang asing bersatu menghimpun kekuatan yang diperlukan untuk bertahan dan kembali ke orang terkasih.
Dibintangi:Jaime King,Justin Chu Cary,Christine Lee
Kreator:Karl Schaefer,John Hyams

8. Stranger Things

Serial Horor Netflix - Stranger Things

Bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada 1980-an, musim pertama berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu. Musim kedua, bertajuk Stranger Things 2, ditetapkan setahun setelah kejadian musim pertama dan berkaitan dengan upaya karakter untuk kembali normal. Musim ketiga berjudul Stranger Things 3, bertempat di bulan Juli 1985.

9. Ash vs Evil Dead

Serial Horor Netflix - Ash Vs Evil Dead

Serial ini berlatar sekitar 30 tahun setelah tiga film Evil Dead pertama, dan berfungsi sebagai sekuel dari trilogi itu. Ash Williams bekerja di “Value Stop” sebagai pekerja saham biasa. Pablo dan Kelly memutuskan untuk bergabung dengan Ash dalam upayanya menyelamatkan umat manusia.

10. Dead Set

Serial Horor Netflix - Dead Set

The Walking Dead adalah serial televisi horor pasca-apokaliptik Amerika yang dikembangkan oleh Frank Darabont untuk AMC, berdasarkan serial buku komik dengan nama yang sama oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Andrew Lincoln memerankan tokoh utama, deputi sherif Rick Grimes,yang terbangun dari koma selama berbulan-bulan untuk menghadapi dunia pasca-apokaliptik yang dibanjiri oleh zombi, yang biasa disebut sebagai “walker”. Rick bersatu kembali dengan keluarganya dan menjadi pemimpin kelompok yang ia bentuk dengan penyintas lainnya. Bersama-sama mereka berjuang untuk bertahan hidup dan beradaptasi dengan dunia yang penuh dengan zombi dan beberapa manusia yang bahkan lebih berbahaya daripada zombi itu sendiri.Hampir di sepanjang serial tersebut berlatar tempat di sekitar Atlanta, Georgia, dan Alexandria, Virginia.

Penutup

Ya itulah rekomendasi serial horor netflix , semoga bisa menemani hari-hari minggumu yang penuh dengan rebahan. Ataukah kalian punya rekomendasi horor netflix lainnya ? bisa kalian komentar dibawah ya.

 

Baca Juga

Film Netflix Original Paling Mahal

 

Tinggalkan Balasan