18/01/2021

Rekomendasi Laptop 2 Juta Buat Kelas Online

Laptop sudah menjadi kebutuhan penting bagi keadaan sekarang, Karena sekarang murid murid, mahasiswa melakukan belajar dari rumah. Untuk kegiatan pembelajaran sekarang seperti mengikuti kelas online, mengerjakan tugas dan tatapmuka online. Tentunya dengan adanya laptop murah diharga 2 jutaan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan.

Nah ga usah lama-lama berikut daftar laptop harga 2 jutaan terbaik buat kamu semua :

1. Axio MyBook 14

Laptop 2 jutaan axioo mybook 14

Pertama-tama laptop yang kami rekomendasikan bagi pelajar/mahasiswa untuk membeli laptop Axio MyBook 14, karena laptop ini dijual dibanyak marketplace online dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan. Selain itu dari segi kelebihannya laptop ini memiliki kinerja yang sudah cukup baik dengan tenaga dari prosessor Intel Celeron N3350 dikombinasikan dengan RAM 4 GB LDDR3. Selain itu memiliki battery sebesar 8000mAh, cukup besar sehingga bisa bertahan lama untuk kegiatan sehari hari.

Untuk ukuran juga bisa dibilang cukup ringkas karena hanya memiliki ukuran 14 inch, untuk kapasitas penyimpanan terbilang cukup yaitu 240 GB namun untuk menyimpan materi dan tugas tugas maka dirasa sudah cukup

Untuk konektivitas sudah lengkap termasuk kamera, speaker dan microphone yang bisa digunakan untuk melakukan pembelajaran online.

2. LENOVO THINKPAD T430

Laptop 2 jutaan thinkpad t430

Rekomendasi kedua dari kami ada laptop Lenovo ThinkPad T430 yang dijual dengan harga kisaran Rp 2,9 jutaan.

Jika kalian tidak keberatan dengan laptop bekas, maka ini bisa jadi pilihan baik bagi kalian. Walaupun memang seri lama dibandingkan laptop sebelumnya. Namun untuk performa ini termasuk laptop kencang di rentang harga 2 jutaan.

Laptop ini sudah didukung dengan processor INTEL CORE i5 3320M 2.60GHz. Walaupun dari seri generasi ketiga,tetapi masih terbilang ngebut dizaman sekarang jika hanya digunakan untuk kegiatan normal. Selain itu sudah memakai 8GB DDR3 , makin nyaman untuk urusan multitasking. Juga didukung dengan intel HD 4000 bisa lah buat kalian main game-game ringan untuk urusan hiburan.

Untuk urusan penyimpanan laptop ini tergantung dari penjualnya , saya menemukan ada yang meggunakan HDD sebesar 320gb , 500gb dan kombinasi antara SSD dan HDD. Sudah cukup besar kan untuk menyimpan file file kamu.

3. Laptop Dell e6510

Laptop 2 jutaan dell 6510

Diurutan ketiga ada Dell 6510 yang merupakan pilihan terbaik untuk mahasiswa yang sedang mencari laptop 2 jutaan. Di toko online atau marketplace kamu dapat membeli laptop ini di harga Rp 2,8 jutaan. Lagi-lagi jika kalian tidak masalah dengan laptop bekas. Karena memang untuk saat ini harga 2 jutaan lebih didominasi oleh laptop bekas dari seri-seri lama namun tidak ketinggalan zaman.

Untuk spek laptop ini sudah menggunakan layar 14,5 inch, menggunakan Intel core i7 Q 720 processor lawas namun masih bisa ngebut, RAM 4GB DDR3 dan menggunakan HDD 320gb untuk penyimpanan data. Sama seperti lennovo laptop ini juga terdapat vga NVIDIA 3100m ya yang lumayan buat gaming ringan.

Untuk masalah konekifitas sangat lengkap termasuk kamera, speaker dan microphone untuk digunakan di aplikasi kuliah online.

4. Toshiba Portege R30

Laptop 2 jutaan portege r30

Merk selanjutnya yang dapat dipertimbangkan adalah merk Laptop Toshiba dengan seri Protege R30. Laptop ini dijual dipasar online dengan harga sekitar Rp 2,9 juta. Untuk kinerjanya tidak kalah dengan 3 laptop lainnya dalam daftar ini.

Laptop menggunakan processor Intel Core i5 Gen 4 (4310M) @ 2.7 GHz dengan memori RAM sebesar 4GB , dan bisa di upgrade hingga 16GB. Laptop ini ukurannya cukup menarik yaitu 13ich yang mana rata2 laptop itu ukurannya 14inch. Urusan penyimpanan sudah tersedia HDD sebesar 500 GB.

5.Zyrex Sky 232

Laptop 2 jutaan zyrex 232 extreme

Terakhir ada Zyrex Sky 232 yang merupakan laptop untuk mahasiswa di harga 2 jutaan dari produk lokal yaitu zyrex dan dapat dibeli dengan kisaran harga 2,2 jutaan dalam kondisi bekas. Untuk harga baru masih di sekitaran 3 jutaan lebih ya guys.

Spek yang dimiliki laptop Acer Aspire ES1-132 11,6 inch dengan prosessor Intel Celeron Processor N3350, kartu grafis menggunakan Intel HD Graphics dan RAM 4 GB DDR3. Penyimpanan SSD sebesar 256 GB.

Link Beli : Tokopedia

 

Ya berikut adalah rekomendasi laptop 2 juta dari kami, jika kalian menemukan laptop lain bisa kalian komentar dibawah ini. Harga mungkin bisa berbeda-beda akan tetapi range harga mungkin sama.

 

Baca Juga

7 Laptop Gaming 10 Jutaan – 2020

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *