28/10/2020

Rekomendasi Keyboard Gaming Murah 2020 Harga 200 Ribuan

Keyboard merupakan salah satu komponen penting dalam mengoperasikan komputer.Dengan adanya keyboard kita dapat menulis bahkan sebagai sarana dalam bermain game.Keyboard bisa dibedakan menjadi beberapa macam tergantung pengelompokan nya misal berdasarkan susunan tombolnya , berdasarkan jenis sambungannya dan sebagainya.

Berikut contoh tipe keyboard berdasarkan sambungan, yaitu :

  1. Keyboard dengan tipe Wired (menggunakan kabel)
  2. Keyboard Wireless (tanpa menggunakan kabel)

Untuk keyboard yang berjenis gaming dan biasa sebenarnya sama saja , Kedua keyboard bisa digunakan untuk bermain game . Namun biasanya keyboard yang didesain untuk bermain game memiliki tombol yang lebih nyaman , desain yang menarik dan memiliki kecepatan dalam transfer data tombol-tombol nya.Tentunya harga keyboard gaming lebih mahal dari keyboard biasa karena keunggulan fitur , kualitas dan desain-nya.

Namun tenang saja gaes. Kami akan merekomendasikan Keyboard Gaming Murah dengan harga 200 ribuan.

Berikut adalah daftar-daftar keyboard gaming yang kami rekomendasikan :

1.Imperion Trooper 7 KG-M07F Mechanical, RGB

 

Keyboard yang satu ini cukup menarik, karena dengan harga 200 ribuan kita bisa mendapatkan banyak fitur yang menarik salah satunya adalah tombolnya yang sudah termasuk jenis mechanical dan memiliki gold plate pada sambungan USBnya.Selain itu sudah dibekali dengan RGB yang dapat dicustom sesuka hati kita , tentu menjadi daya tarik sendiri untuk menghiasi komputer kalian

Link Beli Imperion Trooper 7 KG-M07F (Rp 299.000,-)

2.Armaggeddon Mechanical Keyboard RGB MKA-3C Blue Switch [TKL]

Pesaing ketat dengan keyboard sebelumnya , namun dengan beberapa efek yang berbeda namun tetap mengusung keyboard dengan basis mechanical , Selain itu RGB bisa diubah modenya sesuai dengan settingan yang ada .

Link Beli Armaggeddon Mechanical MKA-3C (TKL) (Rp 225.000) 

3.HP K500Y Keyboard Gaming

Keyboard yang satu ini cukup unik , karena memiliki layout dengan tombol bulat bulat seperti mesin ketik dan dengan adanya tombol FN yang biasanya menjadi salah satu shortcut , jika kalian ingin mencari keyboard unik menarik. Keyboard ini bisa menjadi pilihan yang tepat . Walaupun belum menggunakan tipe mechanical akan tetapi keyboard ini tetap nyaman dan empuk ketika digunakan

Beli HP K500Y (Rp 230.000,-)

 

4.Redragon Semi Mechanical Gaming Keyboard DYAUS 2 – K509RGB

Gambar Keyboard Red Dragon - Sinarnews

Rekomendasi berikutnya datang dari keyboard Redragon , walaupun belum memiliki jenis keyboard mechanical , akan teteapi sangat empuk dan nyaman ketika digunakan. Sama seperti keyboard gaming kebanyakan yang telah memiliki RGB , Redragon ini juga sama dan dapat diubah ubah tampilan efek RGB-nya. Fitur yang paling digemari adalah fitur lock pada tombol windows. Dimana kebanyakan gamers sering sekali memencet tombol tersebut secara tidak sengaja dan membuat kesal karena menganggu jalannya permainan.

Link Beli Redragon DYASUS 2 – K509RGB (Rp 275.00,-)

 

Baca Juga Artikel Lainnya Kami : Rekomendasi Headshet Gaming Dibawah 200 Ribuan

 

5.Sades Neo Blademail – RGB Gaming Keyboard

Gambar Sades Neo

Terakhir datang dari brand Sades yang mana beberapa dari kita sudah sering mendengar hal tersebut. Sades merupakan brand yang sering memproduksi produk produk aksesoris komputer dengan harga murah namun kualitas yang baik, Memiliki 5 mode RGB yang bisa diubah ubah, Desain yang menari terdapat tulisan SADES dan Neo Blackmailnya serta adanya tombol numeric membuat keyboard ini cukup menarik untuk dimiliki. Belum menggunakan mechanical akan tetapi tidak membuat keyboard ini kehilangan kenyamanan. Tombol membran sangat empuk sangat pas walaupun tanpa mechanic switch.

Link Beli Sades Neo Blademail RGB Gaming Keyboard (Rp 272.000,-)

 

Nah, demikian merupakan 5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah 2020 dengan harga 200 ribu-an guys.

Siapkah Sobat Sinarnews mendapatkan pengalaman gaming yang baru ? Jika ada Rekomendasi lainnya, yuk tinggalkan komentar dibawah Apa rekomendasi keyboard terbaik 2020 dari Sobat Sinarnews. Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga Artikel Lainnya Kami : Rakit PC 10 Jutaan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *