26/09/2021

Rekomendasi Jam Tangan Casio Dibawah 300 Ribu

Hai sobat sinarnews , bagaimana kabar kalian ? baik baik saja kan ? di artikel kali ini kita akan coba membahas mengenai jam tangan. Jam tangan merupakan sebuah penunjuk waktu yang diletakkan di tangan , Nah tidak jarang orang memakai jam tangan sebagai sarana fashion , bahkan beberapa orang malah hobi mengoleksi jam tangan.

Baca juga – 4 Jenis Ikan Hias Yang Gampang Dipelihara

Kali ini kita akan membahas jam tangan casio. Koleksi klasik dari casio yang menyediakan jam tangan multifungsi untuk semua kalangan dari muda hingga tua. Beragam variasi model jam tangan dari analog, digital dan kombinasi keduanya. Beragam fitur dan style juga hadir dikoleksi ini mulai dari gaya vintage, casual, sporty, formal atau trend saat ini. Dengan ketahanan yang sudah teruji dan inovasi digital yang semakin maju Casio terus konsisten menciptakan jam tangan yang memenuhi kriteria semua kalangan. Casio standard cocok dipakai untuk menemani segala aktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Koleksi Casio Standard merupakan salah satu koleksi terlaris dari casio.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo – Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan rekomendasi jam tangan casio dengan harga dibawah 300 ribu , yang cocok untuk kantong kantong kamu . Tentu saja jam tangan yang original dan bergaransi resmi ya.

Casio AE-1000W

Casio AE-1000W

Jam tangan berbasis digital yang memiliki desain simple dan modern. Terlihat menarik dengan berbagai pilihan warna yang variatif. Selain tampilannya yang keren jam tangan ini dilengkapi oleh fitur yang tergolong canggih dikelasnya, seperti alarm, full auto-calendar, timer, world timer, LED dan yang paling menarik ialah grapik peta dunia pada dial yang menunjukan posisi zona waktu kita. Jam tangan ini juga sangat digemari karena harganya yang sangat bersahabat.

Meskipun harganya yang relatif murah, kualitas jam tangan ini bukan berarti murahan. AE-1000W Menggunakan material full resin (karet) yang berkualitas, dari mulai bezel, case sampai dengan band semua menggunakan resin. Jika kita melihatnya secara detail, jam tangan ini juga memiliki kualitas finishing yang halus dan rapi. Didukung mesin jam bertenaga battery, dimana battery dari Casio AE-1000 ini dapat bertahan hingga 10 tahun. Untuk memberikan rasa aman pada Anda, Casio juga memberikan fitur yang akan membuat jam ini dapat bertahan hingga kedalaman 100 meter di dalam air. Casio AE-1000 adalah pilihan sempurna dan ekonomis.

Harga – Rp 274.000

 

Casio MW-600F

Casio Mw-600f

Case diameter : 41.5 mm
Case thickness : 12.4 mm
Water resistant : 100 Meters/10 ATM/10 BAR
Case material : Plastic/Resin
Case back : Screw case back
Glass material : Resin Glass/Spherical Glass
Strap material : Rubber/Silicon/Resin/Karet
Calendar : Date
Luminious / LumiBrite : Yes
Movement :Battery
Features :10-year battery life,10ATM Water Resistant

Harga – Rp 252.000

 

Casio Retro A159WA

Casio Retro A159WA

Jika Anda penggemar jam tangan, sudah pasti Anda mengetahui berbagai jenis merek jam tangan yang terkenal dengan kualitas yang baik dan salah satunya adalah  Jam Casio.  Jam ini sudah lama masuk di Indonesia dengan bentuk khasnya kotak dan tebal sangat disukai oleh para remaja pria dan dewasa. Karena ini marilah kita intip sedikit tentang Sejarah dan Penemu Jam Casio.

Tadao Kashio penemu jam casio  Penemu Jam Casio
Jam tangan casio di temukan oleh Tadao Kashio di Jepang, seorang insinyur yang mengkhususkan diri dalam teknologi fabrikasi yang sudah berkecimpung di dunia elektronika sejak jaman perang dunia kedua.

Inspirasi merek Casio
Inspirasi merek Jam Casio pun di ambil dari nama belakang penemunya yaitu Kashio dan di perhalus menjadi “Casio”.   Penulisan ejaan di perhalus agar lebih mudah di hafal dan di tuliskan karena “Kashio” masih identik dengan Jepang dan perubahan nama itu  untuk menjangkau pasar international .

 

Harga – Rp 290.000

Casio W-218H

Casio W-218H

Case / bezel material: Resin
Resin Band
Resin Glass
50-meter water resistance
Daily alarm
Accuracy: 30 seconds per month
Approx. battery life: 7 years on CR2016

Harga – Rp 235.000

 

Casio General MTP-V001GL

Casio General MTP-V001GL

Series : Standard
Gender : pria
Garansi produk : Garansi Machtwatch 1 Tahun
Glass material : Mineral crystal
Strap material : Leather/Kulit
Calendar : No Calendar
Luminious / LumiBrite : Yes

 

Harga – Rp 224.000

 

Sekian artikel rekomendasi jam tangan casio murah dibawah 300 ribu , sebenarnya ada masih banyak lagi jam tangan murah original yang bisa kalian beli , namun akan kita bahas lagi nanti di lain artikel – see you next time.

 

Sumber : Analisa Pribadi dan Penerawangan dari Simbah

Tinggalkan Balasan