04/12/2021

Rekomendasi Film Yang Bisa Ditonton Secara Maraton – Part 4

Rekomendasi Film Yang Bisa Ditonton Secara Maraton – Part 4 – Hi, Sobat Sinar.

Ingin cari film yang bisa di tonton secara maraton ? Apalagi saat Liburan ingin menghabiskan waktu dengan banyak menonton film yang memiliki beberapa season. Kami ada Rekomendasi apa saja Film yang bisa di tonton secara maraton, berikut daftarnya :

Kemarin kita telah membahas Rekomendasi Film Yang Bisa Di Tonton Secara Maraton – Part 1 , Rekomendasi Film Yang Bisa Di Tonton Secara Maraton – Part 2 dan Rekomendasi Film Yang Bisa Di Tonton Secara Maraton – Part 3 . Kali ini kita akan membahas Part 4, namun di Part 3 ini kita akan fokus pada Film Animasi. Langsung saja berikut daftarnya :

Cars

Cars merupakan film yang populer bagi kita. Bercerita tentang kehidupan Lightning McQueen yang menjadi pembalap profesional bersama teman-temannya. Mungkin dari kita sudah beberapa kali menonton film ini, namun tidak salah jika kita mencoba menonton film ini kembali secara berurutan. Cars sendiri memiliki cerita yang cukup emosional pada setiap musimnya.

Toy Story

Film populer lainnya tentang mainan yang bisa hidup milik Andy. Dengan karakter utama Woody sang mainan koboy, cerita yang disuguhkan sangat seru dengan beberapa masalah yang dihadapi. Melewati kegalauan sebagai mainan dan bertahan dari takdir yang menjadi mainan buangan.

Baca Juga : Daftar Pemain True Beauty, Berapa Umurnya?

Madagascar

Empat sekawan yang meninggalkan kebun binatang dan mengalami petualangan yang mengejutkan. Kita diberi pandangan bahwa dunia ini sangat luas. The Madagascar ini sangat seru karena aksi kocak dari para karakternya, ditambah dengan aksi hebat dari kelompok penguin yang ahli dalam misi tertentu.

How To Train Your Dragon

Diambil dari latar waktu pada jaman Viking, warga jaman itu hidup berdampingan dengan Naga. Namun manusia ada saja yang membenci atau memanfaatkan para naga yang justru membuat sebagian naga juga membenci manusia. Karakter utama awalnya tidak mendapat naga, namun akhirnya dia bisa menangkap naga yang langka bernama Night Fury, akhirnya mereka menjalani kehidupan bersama dan menghadapi rintangan bersama-sama.

Baca Juga : 5 FIlm Yang Seharusnya Dibuat Video Game

Kung Fu Panda

Panda yang awalnya tidak tahu menahu tentang kung fu tiba-tiba ditunjuk menjadi master kung fu. Namun lama-lama dilatih oleh Shifu, Panda ini pun menjadi lihai dalam Kun Fu dan mengalahkan musuh-musuh berbahaya dengan Kung Fu nya. Kung Fu Panda memiliki dunia fantasy yang sangat bagus dan animasi pertarungan yang epic, dijamin Seru deh.

Shrek

Bercerita seorang Ogre yang dibenci oleh manusia karena dianggap Monster, mencoba menyelamatkan Tuan Putri dari kerajaan. Pada suatu saat secara tidak sengaja Shrek menolong seekor Keledai dan mengikuti Shrek. Awalnya Shrek menolak keledai itu namun lama-lama mereka bersama hingga Tuan Putri selamat. Selain Shrek dan si Keledai, mereka juga ditemain oleh seekor kucing sang kesatria pedang.

Demikian merupakan Rekomendasi Film Yang Bisa Ditonton Secara Maraton – Part 4. Bagaimana Pendapatmu, apakah ada film yang Sobat Rekomendasikan ? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di Kolom Komentar. Gracias.

 

 

Tinggalkan Balasan