26/09/2021

Rekomendasi Film Untuk Menemani Liburan Akhir Tahun 2020

Rekomendasi Film Untuk Menemani Liburan Akhir Tahun 2020 –  Hi, Sobat Sinar.

Tidak disangka akhirnya akhir tahun 2020 telah datang dan memberi liburan panjang, apakah Sobat sudah menyiapkan Film untuk menemani libur panjangmu atau masih bingung ingin menonton film apa ? Kami ada rekomendasi untuk Sobat yang ingin ditemani oleh Film sepanjang akhir tahun 2020, mari kita simak apa saja film-film tersebut.

SpongeBob Squarepants : Sponge On The Run

Film terbaru dari SpongeBob ini sangat cocok karena memiliki cerita yang ringan dan riang, apalagi jika saat ditonton bersama keluarga dari yang kecil hingga dewasa pasti akan cocok untuk tontonan bersama keluarga.

Sinopsis : SpongeBob dan Patrick memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan Gary, yang telah “diculik” oleh Poseidon, yang melakukan perjalanan ke Lost City of Atlantic City. Film ini juga akan mengungkapkan asal pertemuan SpongeBob dan Gary untuk pertama kalinya sebagai anak-anak.

Enola Holmes

Bagi pecinta mister apalagi fans Sherlock Holmes pasti tidak asing dengan judul film ini, cerita yang disuguhkan cocok sekali untuk tontonan bersama keluarga. Film ini juga memiliki narasi seperti dongen dan minim adanya film aksi yang terlalu mengerikan sehingga juga cocok untuk ditonton bersama anak-anak.

Sinopsis : Menceritakan Enola berumur 16 tahun yang tiba-tiba ditinggal oleh ibunya di hari ulang tahunnya, akhirnya Enola meminta bantuan kepada Kakaknya (Sherlock dan Mycroft) untuk menemukan Ibunya, namun mereka sama sekali tidak bisa membantu yang akhirnya Enola mencari Ibunya sendirian.

Baca Juga : Fakta Mengejutkan Enola Holmes Saudari Sherlock Holmes

Bad Boys For Life

Yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan karena aksinya yang lucu pada kedua karakter yang melawan kejahatan, film ini cocok untuk Sobat yang ingin menonton film Comedy Action. Bad Boys For Life juga cocok untuk ditonton bersama teman atau saudara sambil nyemil bersama di akhir tahun.

Sinopsis : Bad Boys for Life merupakan seri ketiga dari film Bad Boys. Kali ini, film tersebut mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey dan detektif Marcus Burnett. Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur.

Interstellar

Siapa yang sangat ingin menonton Film Sci-Fi dan petualangan nih, karena film ini menyajikan jalan cerita yang luar biasa yang tidak terduga loh bahkan untuk ditonton sendirian film ini cocok banget untuk Sobat.

Sinopsis : Interstellar menceritakan tentang keadaan bumi di masa depan yang sudah tidak dapat dihuni lagi. Banyak makhluk hidup yang sudah punah karena terjangkit dengan wabah penyakit. Begitu juga dengan tanaman, hampir semua tanaman tidak layak dimakan karena sudah terinfeksi dengan penyakit. Saat itu hanya jagung yang dapat dikonsumsi manusia agar dapat bertahan hidup.

Tenet

Masih dengan garapan yang sama dengan Interstellar, jika Sobat ingin menonton film yang memiliki perspektif yang berbeda dari kebanyakan film, yang satu ini sangat layak di Tonton di Akhir tahun ini.

Sinopsis : Dipersenjatai hanya dengan sepatah kata—Tenet—dan berjuang untuk kelangsungan dunia, sang protagonis mengarungi senjakala dunia spionase internasional dalam sebuah misi yang membawa pada sesuatu yang melebihi alir waktu.

Baca juga : Rekomendasi 5 Film Garapan Christopher Nolan

Sonic The Hedgehog

Tontonan keluarga yang seru dengan genre petualangan yang satu ini cocok ditonton karena juga memberi jalan cerita yang bersifat kekeluargaan, otomatis cocok sekali untuk ditonton bersama keluarga, anak dan saudara.

Sinopsis : Mengisahkan petualangan Sonic saat ia belajar tentang kompleksitas kehidupan di bumi bersama manusia sahabat barunya, Tom Wachowski. Sonic dan Tom bersatu untuk menghentikan si jahat Dr. Robotnik yang ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatan istimewanya untuk menguasai dunia.

Film diatas bisa kalian tonton di website streaming kesayangan kalian saat bersama keluarga selama liburan akhir tahun nanti, jadi film mana nih yang ingin Sobat tonton pertama ? Jangan lupa tinggalkan pendapat Sobat di kolom komentar di bawah. Gracias.

 

 

 

Tinggalkan Balasan