Perkembangan smartphone tidak ada habisnya, semua brand berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone dengan teknologi terbaru dan menyasar semua segment, Minggu depan ini salah satu brand smartphone yang baru naik daun ini akan meluncurkan produk baru mereka, Pada tanggal 28 Juli 2020 nanti Realme C15 akan segera rilis dan yang paling mengesankan bahwa event penyelenggaraan akan diadakan di Indonesia.

Realme c15

Melihat dari banner yang telah muncul bahwa nantinya realme akan dibekali dengan baterai sebesar 6000mAh , dan didukung dengan teknologi quick charge sebesar 18 Watt. Menjadikan realme sebagai salah satu pemain dengan memasarkan baterai jumbo dan pengisian daya yang cepat. Padahal sebelumnya realme telah merilis seri C11 yang memiliki 5000mAh.

 

BACA JUGA : Realme Memperkenalkan Teknologi Fast Charging 120W UltraDART

 

Bisa dibilang realme memberikan banyak opsi dipasar hape kali ini. C15 sepertinya merupakan opsi peningkatan dari realme C11. Selain itu berdasarkan gambar desain yang diperlihaktan , nantinya realme dibekali dengan 4 kamera belakang dan kamera depan yang berdesain dewdrop. Selain itu sepertinya Realme C15 menggunakan sensor sidik jari yang diletakkan dibelakang seperti sebagian smartphone masa kini.

Belum ada kabar mengenai spesifikasi kamera yang digunakan realme 15. Jika ada kabar terbaru akan kami berikan update selanjutnya.

Menurut kabar yang beredar nampaknya Realme C15 akan ditenagai oleh Processor dari Chipset MediaTek, seperti pada seri sebelumnya Realme C11, dan dikabarkan menggunakan RAM sebesar 4GB.

Secara keseluruhan , seperti apa yang dikatakan sebelumnya, Bahwa Realme C15 ini adalah versi peningkatan dari C11 . Sehingga bisa meramaikan dan memberikan banyak opsi bagi konsumen. Untuk lebih detail mengenai spesifikasi nya sebaiknya kita menunggu saat event perilisan diadakan.

Bagi kalian yang mungkin tertarik dengan smartphone realme C15 ini, kalian bisa melakukan pre-order pembelian dan nampaknya realme akan memberikan voucher bahkan hadiah menarik. Untuk info detail anda bisa melihat sumber artikel ini.

 

Sumber
Halaman Resmi Realme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *