28/10/2020

Rangkum 3 Episode Awal The Boys Season 2

Rangkum 3 episode the boys season 2. Serial The Boys memberikan mindmap baru mengenai dunia superhero. Dimana pada season 1 berakhir dengan munculnya super villain yang menggemparkan dunia. Sehingga peran The Seven sangat dibutuhkan untuk menumpas kejahatan tersebut. Di sisi lain, The Seven masih mempunyai musuh yang kini sedang di buru sebagai teroris, yaitu The Boys.

1. Fokus mencari super teroris/super villain

Rencana Vought memberikan senyawa V kepada orang orang diluar amerika serikat untuk menciptakan Super Villain rupanya berhasil. Setelah muncul romor pada Superhero, dimana mereka bukan terlahir menjadi Superhero namun mereka diciptakan dengan senyawa V. Dari sini lah kemungkinan perjalanan The Seven lebih banyak menumpas Super Villain, ditambah dengan masuknya Superhero ke pertahanan Militer.

2. Hadirnya StormFront

Pada 3 Episode awal The Seven memperlihatkan lakon barunya yaitu StormFront. StormFront merupakan Superhero yang tidak Jaim ketika diperlihatkan untuk menjadi bagian dari The Seven. StormFront bahkan menunjukkan arogansi nya kepada Homelander dimana semua personil The Seven tunduk pada Homelander.

3. Keinginan Homelander

Setelah homelander bertemu dengan Rebecca dan anaknya, Homelander seperti punya keinginan untuk menjadikan anaknya seperti dirinya. Homelander memberikan motivasi bahwa betapa kuat nya Homelander dan anaknya itu dengan menyebutnya ras Dewa. Akan tetapi keinginan tersebut tidaklah mudah mengingat Rebecca ingin anaknya menjadi manusia biasa, begitu pula dengan anaknya.

4. Kesehatan A-Train

Nampaknya efek samping Senyawa V bagi penggunanya tidak lah ringan, tak terkecuali A-Train, yang pada season 1 kedapatan beberapa kali mengkonsumsi Senyawa V. Efek samping tersebut beberapa kali diperlihatkan ketika A-Train menjalankan misinya

5. Bantuan Mallory

Mallory merupakan mantan agen CIA yang dulu membantu Billy Butcher untuk menemukan keadilan atas hilangnya istri nya (Rebecca). Dengan sumberdaya yang sudah berkurang, Butcher mau tidak mau harus menggandeng Mallory. Tentu dengan penolakan dari Mallory sendiri karena cucu nya menjadi korban akibat misi yang dilakukan Bersama Billy Butcher dan tim nya pada saat itu.

6. Kembalinya The Deep ke Seven

Pada Season 1, The Deep melakukan beberapa kesalahan yang mengakibatkan citra dari Vought menurun, akibatnya The Deep dipindahkan ke Ohio untuk melakukan misi disana. Namun The Deep merasa tidak nyaman dan ingin kembali ke Seven. Akibatnya the Deep Stress dan melakukan beberapa konsultasi ke pskiater, yang akhirnya membuka diri untuk The Deep menerima dirinya dan memberikan kepercayaan bahwa TheĀ  Deep masih dibutuhkan The Seven.

Itulah Rangkum 3 episode the boys season 2 yang mungkin akan menjadi jalan baru dari Serial The Boys. Akan lebih menarik lagi karena pastinya pada Season 2 ini akan menceritakan masa lalu dari Mallory dan Lamplighter yang memakan korban cucu dari Mallory. Kita tunggu saja kelanjutan nya pada tanggal 11 September 2020 besok di Prime Video.

Baca juga Ulik Serial The Boys Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *