26/09/2021

Oppo Reno 5 Resmi Diliris , Yuk Intip Keunggulannya

OPPO Reno5 resmi melenggang di Indonesia, suksesor dari Reno4 ini menawarkan beberapa keunggulan, salah satunya adalah pada sisi videografi. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan pengisian daya yang lebih cepat dan tampilan perangkat yang lebih stylish terutama untuk warna Fantasy Silver.
OPPO Reno5 diperkenalkan di Indonesia pada acara peluncuran online yang diadakan pada Selasa (12/1/2021) disiarkan melalui Youtube & media sosial OPPO Indonesia. Bagi kalian yang merupakan O-Fanskhususnya dan penggila gadget pada umumnya, berikut Mimin bagikan sederet teknologi & kejutan yang dipamerkan oleh OPPO pada launching yang dimeriahkan oleh Gamaliel, Audrey & Ardhito Pramono.
Reno5 ini hadir dengan mengusung banyak inovasi & fitur baru, terutama untuk mengakomodir kebutuhan pengguna dalam hal perekaman video kreatif. Kesemua fitur baru ini bakal memberikan keleluasaan kalian dalam mengekspresikan dirinya melalui media sosial. Tanpa berlama-lama, yuk langsung kita kupas tuntas semua keunggulan yang ada di OPPO Reno5.

AI Mixed Portrait

AI Mixed Portrait  menjadi fitur video yang terbenam di Reno5, fitur ini pertama di industri yang menawarkan kemampuan menggabungkan video portrait dengan video latar belakang. AI Mixed Portrait menghadirkan efek video dengan eksposur ganda pada smartphone untuk pertama kalinya, memungkinkan efek artistik belum pernah dilihat. Fitur ini memiliki dua mode artistik yang berbeda, dimana kalian sebagai pengguna bisa menyesuaikan bagaimana video portrait dapat menyatu dengan video yang menjadi latar belakang.

Dengan begitu, video yang dihasilkan akan memiliki efek artistik yang unik. Nggak cuman itu aja ya, bahkan dengan fitur ini pun akan membebaskan kita dalam berkreasi dengan fitur AI Mixed Portrait dengan tambahan dua mode artistik yang bisa dipilih yaitu mode blenddan siluet.

Dual-view Video

Berikutnya ada Dual-view Video, fitur milik OPPO Reno5 ini memungkinkan video ditangkap melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan. Artinya, baik kamera belakang dan kamera depan bisa bekerja bersama-sama mengcapture objek. Perekaman ganda dengan perspektif berbeda ini bisa dengan mudah menyatukan pengguna dan objek yang direkam dalam sebuah bingkai video yang sama. Dengan begitu, tak ada momen yang terlewatkan.

AI Highlight Video

OPPO emang inovatif ya kawan! Lewat OPPO Reno5 juga sematkan AI Highlight Video, fitur pertama di industri yang menggunakan algoritma kecerdasan buatan guna mendeteksi kondisi cahaya dan secara otomatis menerapkan algoritma yang diperlukan berdasarkan skenario kondisi cahaya yang berbeda.

Pada kondisi kurang cahaya, kamera akan menggunakan algoritma Ultra Night Video untuk mengoptimalkan kualitas video, memastikan bahwa perekaman malam hari terlihat cerah, tajam, dan alami. Sementara saat berada di pemandangan dengan cahaya latar yang kuat, maka kamera akan menjalankan  algoritma Live HDR untuk menangkap subjek dan latar belakang sempurna dengan warna yang alami dan detail tetap terjaga.

50W Flash Charge & NFC

Bagaimanapum baterai beserta teknologinya masih menjadi salah satu faktor pertimbangan dalam memilih sebuah perangkat smartphone. OPPO Reno5 sendiri diluncurkan dengan dibekali baterai berkapasitas 4310mAh dengan 50W Flash Charging, sehingga memungkinkan pengguna untuk menonton video selama 3 jam, hanya dengan 5 menit waktu pengisian daya. Sementara untuk pengisian penuh baterai pada Reno5 bisa mencapai 100% dengan hanya waktu 48 menit. 


Nah, ini penting nih gan! Terutama buat kalian yang suka bertransaksi lewat smartphone. Reno 5 memiliki fitur Near-Field-Communication(NFC) guna mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak. Fitur ini memudahkanmu untuk mengisi saldo pada kartu elektronik seperti e-money, flazz, Brizzi, dll tanpa perlu pergi ke ATM atau Minimarket. 

 

Desain Diamond Spectrum

Inilah alasan kenapa Reno5 hadir dengan tampil lebih stylish, tak lain adalah desain yang diusung ponsel terbaru OPPO ini. Sebagai info tambahan gan, OPPO Reno5 memiliki dua varian warna yang punya teknologi unik, yakni Starry Black dan Fantasy Silver. Dimana OPPO Reno5 Fantasy Silver adalah warna ini dapat memproyeksikan ribuan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda. Masing-masing warna ini bersinar dan berkilau dengan cara yang khas. Untuk mencapai efek “warna yang dapat selalu berubah” pada OPPO Reno5, OPPO telah menerapkan proses Diamond Spectrum yang pertama di industri smartphone. Diamond Spectrum terdiri dari tiga lapisan berbeda yang masing-masing memiliki perang penting.

Mantab kan ? Nah, untuk bisa ngerasain semua kecanggihan dari OPPO Reno5 GanSis bisa memiliki perangkat ini dengan harga Rp 4.999.000. OPPO membuka Pre-order OPPO Reno5 secara ekskusif melalui Shopee  yaitu tanggal 13-21 Januari 2021. Untuk informasi selengkapnya tentang OPPO Reno5 bisa ditemukan dengan mengunjungi website & sosial media OPPO Indonesia. .
Oppo Reno 5 Shopee

Tinggalkan Balasan