26/01/2021

OPPO A53 Resmi Meluncur Ke Indonesia

Pasar smartphone tanah air kembali kedatangan pemain baru. Kali ini smartphone pabrikan OPPO. Yap, OPPO baru aja ngerilis OPPO A53 di Indonesia. Ponsel ini dibekali dengan layar refresh rate 90Hz. FYI, layar jenis ini dulunya cuma ada di ponsel flagship. Dan sekarang OPPO menyematkannya pada ponsel yang mereka jual di Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan.
OPPO A53 memiliki layar sebesar 6,5 inch dengan resolusi HD+. Layar tersebut juga mengusung fitur Neo – Display yang udah refresh rate 90Hz. Ponsel ini juga menjanjikan pengalaman tampilan layar yang lebih halus dan responsif karena adanya touch sampling 120 Hz.
 OPPO A53 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan Gan!
A53 juga dilengkapi dengan fitur AI Brightness technology. Dimana dengan ini secara otomatis akan menyesuaikan lampu latar setelah mempelajari preferensi kecerahan penggunanya. Fungsi ini akan melindungi mata dan juga membuat mata lebih nyaman. Terdapat pula super dual speaker dengan dukungan teknologi suara digital Dirac 2.0. Fitur ini akan menghadirkan pengalaman yang berbeda saat menikmati hiburan, seperti nonton film, dengerin musik, dan main game.
Untuk urusan dapur pacu, OPPO menyematkan Snapdragon 460 pada ponsel ini. Prosesor ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4 GB dan ROM UFS 2.1 64 GB. Untuk operasional, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapsitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W. Ada pula fitur Super Power Saving Mode yang bisa memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa baterai 5%. Selain itu, ada juga fitur Sleep Standby Optimization yang akan membuat konsumsi daya hanya sebesar 2% pada waktu tidur atau sekitar 8 jam.
OPPO A53 mempunyai tiga kamera belakang yang tersusun vertikal. Kamera utama 13 MP, lensa potrait 2 MP dan makro 2 MP. Sementara dibagian depan terdapat satu kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Ponsel yang dijual dengan harga Rp 2,499 juta ini, mempunyai dua varian warna, yakni fancy blue dan power black.
Baca Juga

Tinggalkan Balasan