29/09/2020

Nubia Red Magic 5S Segera Rilis 28 Juli

Pada pagi hari ini yaitu pada tanggal 21 Juli. Nubia secara resmi mengumumkan waktu rilis hape gaming baru mereka Red Magic 5S pada tanggal 28 Juli 2020, dimana hari itu adalah hari selasa minggu depan.

 

Smartphone yang akan rilis minggu depan juga.

Realme C15 Akan Segera Rilis 28 Juli 2020

 

Red Magic 5S gaming phone scheduled to launch on July 28

Pada pagi ini nubia melakukan konferensi mengenai perilisan handphone gaming mereka. Acara tersebut bernama “Red Magic 5S Game Phone and Intelligent Ecological New Product Launch Conference” dan bertemakan “Ice Wind Silver Wing, faster than faster!”.

Mengapa menggunakan tema “Ice Wind Silver Wing” ? Karena hal ini menyatakan bahwa ponsel baru dari nubia ini menggunakan teknologi terbaru pada sistem pendinginan mereka, dimana mereka menyebutkan bahwa sistem pendingin menggunakan bahan perak.

Dapat dipahami bahwa Red Magic 5S menggunakan perak yang merupakan logam dengan proses konduktivitas termal tertinggi di dunia (ICE Ag), dikombinasikan dengan foil tembaga yang merupakan disipasi panas yang besarnya 4843mm² untuk mengalirkan panas ke luar, dan dikombinasikan dengan kipas sentrifugal berperforma tinggi 15.000 rpm, saluran udara berdesain transparan, gel termal kinerja tinggi, tabung pendingin berbentuk cairan yang super besar, dan lain lain

Nubia Red Magic 5S juga akan ditemani dengan aksesoris tambahan yang akan diluncurkan bersamaan. Aksesoris ini bernama “Wind Cooling Magic Box accessory” dimana sebuah kotak pendingin smartphone. Kotak pendingin ini mendukung jack headphone 3.5mm dan pengisian daya cepat sebesar 30W.

Sebagai ponsel gaming, Nubia Red Magic 5S ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 865 plus. Memiliki layar dengan kecepatan refresh rate 144Hz. Ponsel Ini juga dilengkapi dengan tombol game ganda, dengan memiliki kecepatan sentuh dalam pengambilan sampel hingga 320Hz.

 

Sumber

Lihat Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *