22/10/2021

Need For Speed: Hot Pursuit Remastered Rilis

Waktu telah berlalu. Tidak terasa beberapa waktu yang lalu telah terjadi pengumuman mengenai peluncuran game populer pada masanya yaitu Need For Speed Hot Pursuit — remaster dimana memeliki cerita bahwa mobil polisi mengejar mobil balap jalanan dan game ini sudah berusia 10 tahun yang lalu

Perlu dicatat bahwa ini bukan peluncuran baru ke Need For Speed III: Hot Pursuit tahun 1998 (atau sekuel 2002-nya sendiri). Sebaliknya, remaster tahun ini kembali ke Seacrest County versi remake 2010 untuk pengejaran berkecepatan tinggi dan kompetisi asinkron dengan permainan silang penuh.

Game NFS Hot Pursuit Remastered diluncurkan dengan setiap bagian dari seri DLC-nya, konten-konten yang terkunci dari rilis PC game asli. Multiplayer lintas platform juga telah diperkenalkan, dan semuanya telah diberi sedikit facelift.

Baca Juga – Rakit PC Kere Hore 3 Jutaan

Ini bukan perombakan visual yang paling inovatif, memang. Masih remaster Tapi itu akan berjalan pada 4K, 60fps dengan resolusi lebih tinggi tekstur dan bayangan, jarak gambar yang lebih jauh dan lingkungan yang lebih sibuk. Remaster juga membanggakan beberapa fitur baru yang lebih kecil termasuk warna mobil baru, pencapaian, dan peningkatan mode foto dan galeri.

Tentu saja, berita ini sudah bocor oleh daftar Amazon Inggris pada bulan Agustus. Bocoran itu juga menggoda tanggal rilis game tersebut, dan EA hari ini mengonfirmasi bahwa game ini akan tiba di Steam dan Origin pada 6 November.

 

Tinggalkan Balasan