01/07/2022

Tips Supaya Terlihat Langsing Saat difoto

Tips Supaya Terlihat Langsing Saat difoto – Siapa sih yang nggak suka berfoto apalagi untuk wanita? Para wanita sanggup berfoto berkali-kali demi mencari satu foto yang kelihatan menarik. Bahkan dari sekian banyak foto yang mereka ambil hanya beberapa foto saja yang terlihat bagus menurut mereka. Hal ini menandakan wanita itu menyukai kesempurnaan yang ada pada diri mereka (menurut mereka), walaupun kenyataannya di dunia ini tidak ada yang sempurnya. Pada saat di foto hal yang pertama dibutuhkan adalah percaya diri, mencari angle foto yang pas, dan teknik menyembunyikan kelebihan lemak yang terdapat pada tubuh Anda. Berikut ini akan saya bagikan sedikit teknik–teknik gaya foto supaya kelihatan menarik terutama tips menyamarkan gendut.

1. Harus pandai dalam memilih pakaian yang tepat

Tips menyamarkan gendut dengan pakaian yang tepat pada saat berfoto adalah hal yang sangat penting bagi wanita. Pakaian yang Anda kenakan akan menunjang penampilan Anda bahkan bisa jadi dengan memilih busana yang tepat akan membuat aura kita semakin keluar dan semakin membuat para lelaki terpesona kepada Anda. Pada saat memilih pakaian usahakan jangan memilih pakaian yang ketat. Pakaian yang ketat hanya akan meperlihatkan lipatan–lipatan lemak yang Anda miliki terutama di bagian perut dan akan membuat tubuh anda kelihatan semakin besar. Hindari warna–warna baju yang mencolok yang membuat anda terlihat gemuk. Pilihlah warna–warna gelap seperti hitam, abu-abu, hijau tua, biru dongker, dan merah marun. Jika Anda menggunakan dress atau rok usahakanlah menggunakan sepatu berhak tinggi, supaya kaki anda bisa terlihat kurus dan kencang. Selain itu usahakan untuk memakai korset untuk menyembunyikan perut buncit Anda.

2. Memilih model atau gaya rambut yang tepat

Bagi Anda yang ingin terlihat langsing pada saat difoto sebaiknya Anda harus memilih gaya rambut yang tepat. Khususnya untuk Anda yang mempunyai berat badan yang berlebihan sebaiknya memilih gaya rambut yang natural saja seperti menggerai rambut anda sampai ke bahu namun tetap memperlihatkan wajah Anda supaya tetap terlihat di kamera. Sebaiknya hindari model rambut yang di cempol, diikat kebelakang ataupun dikepang semua itu hanya akan membuat pipi Anda terlihat lebih besar.

Jika Anda bosan dengan model rambut yang hanya digerai saja, Anda bisa mencoba model rambut layer yang diberi sedikit sentuhan gradasi warna-warna cerah dan natural yang akan membuat wajah Anda terlihat ramping dan tirus. Selain itu, Anda juga bisa membuat rambut Anda menjadi curly yang digerai kesamping untuk menyamarkan bentuk dagu dan pipi.

3. Tips Fotografi pada saat difoto

  • Perhatikan posisi lengan, jika Anda mempunyai lengan yang terlihat besar cobalah sembunyikan lengan Anda saat berfoto dengan meletakkan lengan Anda di pinggang, buat siku Anda sedikit mengarah ke dalam supaya lengan anda bisa tampak ramping dan pastikan terdapat jarak antara lengan dan tubuh anda.
  • Jangan berdiri tegap pada saat akan difoto, karena foto dengan posisi tegap hanya akan membuat anda kelihatan tegang dan jika anda punya tubuh yang besar maka akan kelihatan semua lipatan lemaknya.
  • Pose yang tepat untuk menyembunyikan lemak perut dan supaya badan terlihat lebih tinggi, pada saat akan difoto cobalah tarik perut anda ke dalam dan bersikap tegak dengan cara menarik punggung Anda. 
  • Pose foto untuk menyembunyikan lemak di dagu, pada saat difoto usahakan jangan pernah menunduk, sedikit angkat wajah Anda ke samping untuk menyembunyikan lengkukan pada dagu supaya tidak terlihat begitu jelas.

4. Tips terlihat langsing dengan mengatur jarak kamera

Jangan terlalu dekat dengan kamera pada saat akan difoto sebab itu semua hanya akan membuat Anda tampak besar. Aturlah posisi jarak Anda dengan kamera sampai mendapatkan jarak yang tepat dan background foto yang bagus. Seorang ahli photographer pasti akan mengarahkan Anda untuk mendapatkan jarak foto yang sesuai atau Anda bisa meminta bantuan teman Anda untuk mengarahkan posisi foto yang tepat dan bisa mendapatkan hasil yang bagus.

5. Tips tidak terlihat gemuk dengan tidak mengambil gambar dari angle bawah

Jangan pernah mengambil foto dari bawah, karena hal ini cuma akan membuat tubuh Anda kelihatan lebih besar. Kecuali Anda difoto oleh seorang photographer yang benar–benar ahli dan mempunyai banyak jam terbang pemotretan. Tips langsing saat pengambilan foto yaitu mengambil foto dari depan mata Anda atau lebih tinggi dengan mata Anda memandang ke atas.

Tips Supaya Terlihat Langsing Saat difoto – Hal ini dapat membuat Anda kelihatan langsing difoto.

  1. Jangan lupa berdandan dan jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan.
  2. Cobalah menyilangkan kaki Anda pada saat akan difoto.
  3. Condongkan tubuh Anda 45° agak miring dengan salah satu kaki ke depan satunya lagi agak menyamping.
  4. Jika Anda berfoto dengan orang banyak, usahakan Anda berada di posisi agak ke belakang.
  5. Pada saat akan difoto cobalah bersikap santai dan tersenyum senatural mungkin.
  6. Fokuskan mata Anda ke arah kamera. Jika hal itu sulit untuk Anda lakukan, cobalah cara ini: tutuplah mata Anda sejenak kemudian lihatlah disekitar anda trus kembalilah melihat kearah kamera. Usahakan lah pandangan Anda mengarah pada sumber cahaya.
  7. Saat proses mengambilan foto sebaiknya Anda memikirkan hal-hal yang menyenangkan supaya ekspresi wajah Anda terlihat menarik. Karena wajah adalah hal pertama kali yang akan dilihat seseorang saat melihat foto Anda.
  8. Tips langsing pada saat difoto untuk wanita yang berbadan besar selain tips diatas ada tips lain yang perlu anda perhatikan yaitu “DIET”.

Tips Supaya Terlihat Langsing Saat difoto – Baiklah, itu tadi adalah tips-tips dari saya untuk Anda yang ingin terlihat menarik pada saat difoto meskipun postur tubuh Anda bukan postur tubuh seorang model. Hal-hal yang menjadi kekurangan dalam tubuh Anda bisa menjadi kelebihan yang sangat bagus dengan cara–cara diatas. Sekian info dari saya, semoga bermanfaat. 🙂

2

Tinggalkan Balasan