29/09/2020

Minecraft Dungeon DLC Sudah Dirilis ini Detailnya

Akhirnya, DLC Pertama Minecraft Dungeon sudah dirilis.

Sobat Sinarnews yang sudah Game ini siapa nih, sudah siapkah untuk mencicipi DLC pertamanya. Omong-omong, apa saja ya fitur baru yang ada di DLC nya ini ? Yuk kita intip apa saja itu.

Minecraft Dungeon DLC Sudah Dirilis ini Detailnya – Pada Mei 2020 Kemarin Mojang meluncurkan Game Minecraft Dungeon, Minecraft ini berbeda dengan Minecraft sebelumnya yang memiliki jalan cerita adventure pribadi. Minecraft Dungeon bercerita tentang seorang Anak Illager yang mengembara untuk mencari rumah baru karena dijauhi saudaranya, tetapi ketika menemukan pedesaan dia hanya mendapat kebencian dan selalu diusir dari Pedesaan desa, dengan semua kebencian yang dia dapatkan Anak itu meneruskan pengembara tanpa tujuan, hingga pada akhirnya dia menemukan sesuatu yang akan merubah dia selamanya. Pada saat itu dia menemukan The Orb Dominance yang merubahnya menjadi Jahat dan penuh akan balas dendam. Semua Arch Illager tunduk padanya, jika tidak maka dia akan dihancurkan.

Minecraft Dungeons - Official Lore Trailer (with Dev Commentary ...

Untuk itu nantinya misi-misi yang diberikan oleh game ini adalah menjelajah dungeon untuk mengalah kan pemegang The Orb Dominance dan menyelamatkan duni Minecraft. Akhirnya pada hari ini 1 Juli 2020, Minecraft telah meluncurkan versi DLC nya. Namun DLC hanya tersedia untuk pemain yang telah membeli versi Hero Edition, sedangkan versi Vanilla dan Standard wajib memiliki Hero Pass terlebih dahulu untuk menginstall DLC nya.

DLC yang diberikan oleh Mojang adalah The Jungle Judgement dan 3 Misi baru, apa saja itu ? Berikut merupakan detailnya :

Jungle Judgement

Pada Jungle Judgement terdapat item baru yaitu armor besi, senjata dan artifact baru bagi pemain yang menyelesaikan misinya. Minecraft Dungeon juga mengupdate dalam hal keseimbangan sistem dalam game, beberapa item baru dan Lost Temple dungeon. Sehingga  Pemain akan merasakan pengalaman yang lebih sesuai dan penasaran dengan hal baru Pada minecraft Dungeon.

Update terbaru dari Minecraft Dungeon menghadirkan Lost Temple Dungeon, beberapa item baru, dan beberapa perubahan terkait keseimbangan sistem dalam game.

The first Minecraft Dungeons DLC is Jungle Awakens, due July | PC ...

Pada Blog resmi Minecraft yang kami dapatkan adalah :

Benar, DLC Dungeon pertama sedang menuju ke sana! Jungle Awakens akan dirilis pada 1 Juli 2020. Jadi bersiaplah untuk bertarung melawan monster baru seperti Leapleaf dan Whisperer sebelum akhirnya menyelamatkan hari Anda dengan mengalahkan Jungle Abomination!

3 Misi Baru

Pemain mendapatkan 3 misi baru yaitu menghentikan teror yang berada di antara tanaman rambat. Misi ini nantinya harus diselesaikan untuk mendapatkan item-item yang telah dijanjikan pada pengumuman DLC nya.

 

Sebagai informasi tambahan, Minecraft Dungeon ini berbeda dengan Minecraft sebelumnya dari sistem game sampai view yang diubah. Sebelumnya Minecraft menggunakan sudut pandang pertama, namun di Minecraft Dungeon menggunakan kamera sudut pandang ketiga.

Mojang Unveils Stand-alone RPG game, Minecraft Dungeons - Dice & D ...

Platform yang mendukung Minecraft ini tidak hanya PC Windows saja seperti Minecraft sebelumnya. Berikut Platform yang dapat menjalakan Minecraft Dungeon :

Xbox One, Nitendo Switch, hingga Playstation 4.

 

Demikianlah merupakan artikel tentang : Minecraft Dungeon DLC Sudah Dirilis ini Detailnya

Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel : PC GAMING LOW BUDGET INTEL COFFELAKE

 

Bagaimana, dengan penjelasan DLC terbarunya Minecraft Dungeon ? Jadi tak usah lama-lama. Mari kita coba DLC Minecraft Dungeon ini dan install di palform Sobat Sinarnews masing-masing. Kalau sudah merasakan bagaimana rasa DLC nya, Sobat Sinarnews bisa tinggalkan Komentar dibawah untuk sudut pandang mengenai DLC Minecraft Dungeon. Semoga artikel kami membantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *