26/09/2021

Mengulik PUBG Mobile Payload 2.0

Salah satu game besar dunia PUBG mobile baru saja merilis update terbarunya. Sebelumnya, Oktober tahun lalu, Tencent menghadirkan mode baru bernama “Payload” pada game battle royale PUBG Mobile. Selang satu tahun berikutnya, Tencent melakukan upgrade menjadi ” Payload 2.0″ yang bertema “Rock and Load”. Fitur ini rilis secara resmi pada 10 Oktober 2020. Nah, pada kesempatan kali ini Sinarnews akan mengulik PUBG Mobile Payload 2.0

Pada fitur Payload 2.0, PUBG Mobile memberikan sejumlah kejutan seperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak pembaruan lainnya. Kamu dapat menikmati fitur ini pada Evo Grounds. Dengan fitur ini, kamu akan dapat dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat. Mode PUBG ini masih sama, yakni 100 pemain mencoba untuk bertahan hidup dalam satu peta (map) besar.

Upgrade Kendaraan

Kendaraan PUBG Payload 2.0
Sumber : Pinterest

Para pemainnya akan menggunakan aneka senjata, alat pengintai, serta beragam kendaraan bersenjata mumpuni. Untuk membuat peperangan lebih intens, Tencent juga meng-upgrade kendaraan perang. Salah satunya adalah kendaraan klasik, seperti UAZ, Dacia, Buggy, truk Pickup, dan helikopter yang berlapis dengan pelindung baja (armored). Dengan tambahan kendaraan helikopter ini, kamuakan dapat merasakan pengalaman baru terbang ke angkasa dan menyerang musuh dari ketinggian.

Senjata Super Power

Senjata PUBG Payload 2.0
Sumber : Rock Paper Shotgun

Selain kendaraan yang lebih keren, Payload 2.0 juga memiliki senjata yang lebih ciamik. Terdapat beberapa tambahan senjata seperti  AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu. Senjata ini dapat membidik musuh secara lebih akurat. Senjata lain yang tak kalah sangar adalah M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai 4 laras tembak, sehingga tidak perlu repot lagi mengisi ulang roket.

UAV Control Terminal

UAV Control Terminal
Sumber : Pakar Berita

Fitur lainnya adalah UAV Control Terminal. UAV Control Terminal ini dapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan 8 rudal. Dengan drone ini, pemain dapat mengetahui posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi itu. Selain itu, juga terdapat Man-Portable Radar, yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh.

Secret Room

Ruang Rahasia PUBG Mobile
Sumber : Youtube

 

Ruang rahasia akan muncul secara acak dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya. Sedangkan Markas, akan dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai. Pemain akan memiliki persenjataan berat dan peralatan yang kuat, termasuk kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke mode penonton dengan mengambil Kartu ID mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Nah, setelah kita mengulik PUBG Mobile Payload 2.0, apakah kamu tertarik mencobanya?

Tinggalkan Balasan