18/01/2021

Mafia: Definitive Edition – Trailer dan Gameplay Resmi Dirilis

Game Mafia telah dibuat ulang dengan grafis dan suara yang lebih baik dengan nama Mafia: Definitive Edition. Penerbit 2K Games telah meluncurkan trailer gameplay serta mengungkapkan gameplay dari Mafia: Definitive Edition dalam sebuah video yang panjang. Game ini akan diluncurkan pada 25 September.

Mafia-Trilogy_Sinarnews

Versi baru gim dari game ini telah merombak versi aslinya dengan grafik 4K dan menambahkan konten baru juga. Mafia: Definitive Edition ini dibuat menggunakan Game Engine dari Mafia 3. Sesuai dengan deskripsi situs web dari game yang akan datang, “Mafia: Definitive Edition adalah pembuatan ulang yang diperluas yang terinspirasi oleh ikon asli game tahun 2002, namun sekarang dengan visual 4K yang indah dan gameplay yang disempurnakan.”

Anda akan bisa menggunakan senjata masa perang dahulu dan mengemudi serta mengendarai mobil dan sepeda motor tahun 1930-an dalam game. Berikut trailer gameplaynya.

Berikut pengungkapan gameplay-nya.

“Setelah bentrok dengan banyak pihak, sopir taksi Tommy Angelo terlibat kedalam dunia bawah yang mematikan. Awalnya sangat tidak nyaman karena berurusan dengan keluarga kriminal Salieri, Tommy segera menemukan bahwa imbalan dari pekerjaan dunia bawah terlalu besar untuk diabaikan.”, Review dari Steam untuk game tersebut.

Gim ini dapat dipesan pada platform Steam seharga Rp 600.000.-an Mereka yang membeli game pada masa pemesanan (pre-order) ini akan mendapatkan hadiah Chicago Outfit Pack secara gratis. Selain Steam, game ini akan diluncurkan di PS4, Xbox One, dan Epic Games Store. Di PlayStation Store, gim ini dapat dipesan di muka dengan harga Rp 500.000-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *