29/09/2020

Lenovo Legion 90 Watt Charge, Baterai Penuh 30 Menit

Lenovo Legion akan diluncurkan beberapa hari lagi dari sekarang dan ini akan menjadi sebuah rekor baru terhadap teknologi pengisian daya yang cepat. Saat ini, pengisian daya cepat yang paling besar adalah sistem 65 Watt yang dimiliki oleh Oppo. Lenovo akan menjadi yang teratas dengan teknologi fast charge bernama “Twin Turbo” 90 Watt.

 

Namun beberapa waktu lalu banyak juga yang akan meluncurkan fast charging dengan watt yang besar.

Realme Memperkenalkan Teknologi Fast Charging 120W UltraDART

 

Teknologi Ini memungkinkan untuk sepenuhnya mengisi baterai 5.000 mAh Smarphone Legion dalam 30 menit, klaim yang dilontarkan dari pihaki Lenovo. Sistem pengisian daya yang digunakan lennovo sama seperti teknologi lainnya, yaitu dengan cara baterai dibagi menjadi dua sel untuk menggandakan kecepatan pengisian.

 

Lenovo Legion's 90 W fast charger can fill its battery in half an hour

Lenovo telah menerapkan 16 kali pemeriksaan keamanan untuk memastikan bahwa setiap proses dan kualitas produk tetap terjaga. Selain itu, karena legion ini memiliki dua port USB-C – satu di “bawah” dan satu di “samping” – Kita dapat mengisi daya saat bermain terlepas dari apakah kalian memegang telepon secara vertikal atau horizontal.

Lenovo Legion Pro renders on JD.com Lenovo Legion Pro renders on JD.com Lenovo Legion Pro renders on JD.comLenovo Legion Pro renders on JD.com

Lenovo Legion akan dibekali layar 144 Hz, speaker dengan kualitas paling bagus untuk saat ini, kamera self-up pop-up di sisi Smartphone yang panjang (sehingga dapat digunakan saat ponsel pada posisi landscape). Dan yang paling utama bahwa nantinya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+.

 

Untuk info jelasnya sebaiknya menunggu perilisan smartphone lenovo legion ini

 

Sumber Artikel

 

 

Baca Juga Artikel Kami Lainnya

8 Smartphone Yang Akan Rilis Tahun 2020

OPPO A12s Barusan Diumumkan Dibekali Dengan Helio P30 Dan Dual Kamera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *