22/05/2022

Lami dan Koeun Keluar dari SM Entertainment

Lami dan Koeun Keluar dari SM Entertainment – Dunia K-pop dikejutkan dengan rumor keluarnya Lami dan Koeun dari agensi yang menaunginya sebelum resmi debut. Keduanya merupakan member SM Rookies, sebuah tim pradebut buatan SM Entertainment sejak tahun 2013 yang berisikan para siswa / trainee yang belum melakukan debut. Kabar mengejutkan ini beredar tak lama setelah agensi SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girlband baru.

Habiskan 10 tahun jadi trainee

Sebelum memutuskan untuk meninggalkan agensi, Koeun dan Lami memang sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat terlebih saat mereka masih sering muncul dalam beberapa show yang salah satunya adalah MMC (Mickey Mouse Club) bersama dengan anggota NCT Dream yang sudah lebih dulu debut sebelum mereka. Selama itulah, Koeun yang dikenal sebagai member tertua di SM Rookies itu memutuskan keluar setelah sebelumnya menghabiskan masa trainee selama 10 tahun. Sedangkan Lami, salah satu member termuda yang kini menginjak usia 16 tahun itu sudah menjadi trainee selama 8 tahun sebelum akhirnya benar-benar keluar.

Ditemukan akun instagram diduga milik Lami

Dugaan bahwa Lami keluar dari SM Entertaintment itu sudah terbukti dari temuan akun Instagram milik Lami yang sudah di follow oleh Herin (mantan trainee SM Rookies). Sumber lain juga menambahkan bahwa pada tahun 2019 lalu Koeun telah mencari pekerjaan paruh waktu. Meski begitu, SM Entertaintment belum memberikan konfirmasi apapun. Namun fans cukup yakin bahwa mereka telah keluar mengingat bahwa para trainee dilarang memiliki akun sosial media. Jika memang rumor itu benar, maka member SM Rookies yang kini tersisa hanyalah dua yakni Hina dan Ningning.

Para Penggemar Sedih

Lami dan Koeun Keluar dari SM Entertainment – Para penggemar turut mengutarakan kesedihan mereka melalui akun media sosialnya seperti komentar pemilik akun @ohgirlfan yang mengatakan, “Tolong mengapa Lami cabut … 9 tahun …”

Tanggapan lain juga diutarakan oleh @flyhighrenjun, “Tolong katakan padaku koeun dan lami tidak meninggalkan SM.” “Lami meninggalkan SM? sumpah? Ya Allah sedih, padahal aku nungguin dia dari jaman dipublish di SMRookies,” imbuh fans berakun @videlf95.

Kecelakaan, Lee Kwang Soo dioperasi dan vakum dari Runningman

Tinggalkan Balasan