22/10/2021

Klaim Game Gratis PC dan Console Terbaik – Oktober 2020

Kalian menyukai video game ? , tetapi tidak memiliki uang untuk membeli. Beruntung bagi kalian, studio game dan layanan berlangganan menawarkan beberapa game gratis setiap bulan. Jangan lewatkan. Ini yang bisa kamu download di bulan Oktober 2020 ini.

Game Gratis Terbaik Oktober 2020
Image By Pixabay

Semua orang menyukai game gratis. Steam memiliki koleksi yang lumayan banyak, tetapi beberapa tempat menawarkan game hanya untuk waktu yang terbatas. Epic Games memberikan banyak game dalam seminggu. Layanan berlangganan Prime Gaming Amazon memiliki game baru yang digratiskan setiap bulan. Tetapi jika Anda tidak memperhatikan, Anda akan kehilangan klaim gratis yang bisa kalian simpan selamanya.

Butuh PC buat Main Game ?  – Rakit PC Gaming Desain Budget 10 Juta

Dalam upaya membantu gamer mengetahui apa yang akan diklaim, kami akan memberikan informasi game gratis terbaik yang tersedia pada bulan tertentu. Sementara beberapa game memang sudah gratis, yang lain disertakan sebagai bagian dari bonus layanan berlangganan.

1.Game Blizzard Gratis Terbaik

Blizzard Entertainment memiliki koleksi kecil beberaoa game populer, termasuk Diablo, Overwatch, StarCraft, dan World of Warcraft, yang semuanya dapat dimainkan melalui platform game Battle.net. Karena sebagian besar game ini gratis untuk dimainkan, mereka dapat diunduh dari Blizzard kapan saja. Namun, jika Anda scroll ke bawah ke Game Klasik, ada beberapa judul yang sebelumnya berbayar tetapi kini tersedia secara gratis.

Klik judul yang ingin Anda unduh, dan pilih sistem operasi yang sesuai. Game ini kemudian akan mulai terunduh secara otomatis. Seberapa rumit penyiapannya akan ditentukan oleh game yang Anda pilih untuk dimainkan. Beberapa mengharuskan Anda untuk terhubung dengan Battle.net dan membuat akun dengan Blizzard, sementara yang lain mungkin hanya mengunduh ke komputer Anda dan bermain secara lokal. Berikut adalah game Blizzard klasik yang sekarang dapat Anda mainkan secara gratis:

  • Diablo II
  • Diablo II: Lord of Destruction
  • Warcraft III: The Frozen Throne
  • Warcraft III: Reign of Chaos
  • Blackthorne
  • The Lost Vikings
  • Rock N’ Roll Racing

2.Game Epic Games Store Gratis Terbaik

Epic Games memberikan game gratis setiap minggu, dan Anda bahkan tidak perlu berlangganan. Buka situs web Epic Games Store atau buka peluncur, gulir ke bawah ke bagian Game Gratis, dan tekan spanduk biru pada judul yang Anda inginkan. Kemudian, ikuti prosesnya seolah-olah Anda membeli game tersebut. Anda tidak akan dikenakan biaya, dan game tersebut akan muncul di perpustakaan game Anda pada peluncur Epic Games.

Rocket League (Sekarang Gratis)

Rocket League merupakan sebuah game yang menggabungkan balapan mobil dengan olahraga sepakbola yang sengit. Dan mulai tanggal 23 September lalu, game ini dipindahkan secara eksklusif kepada Epic Game Store dan menjadi permainan gratis bagi siapa saja yang menginginkannya. Beberapa sebelumnya terpilih sebagai game yang menjadi Pilihan Editor, memuji konsep permainan yang fantastis dan kesenangan yang luar biasa dalam bermain sambil mempertahankan nuansa yang cukup sebagi sebuah game esports yang memiliki tingkat kompetitif tinggi. Kami menganggapnya sebagai salah satu game olahraga PC terbaik yang tersedia, dan sekarang Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Pikuniku (Gratis 1-8 Oktober)


Game petualangan singkat ini berfokus pada pemecahan teka-teki saat Anda mengontrol makhluk Piku dalam misinya untuk menghentikan pemanenan sumber daya alam dunia. Pikuniku juga menyertakan mode co-op yang memungkinkan dua pemain bekerja bersama dalam sembilan level.

Total War Saga: Troy Amazons DLC (Hingga 7 Oktober)

Kembali pada bulan Agustus lalu, Epic Games membuat Total War Saga: Troy gratis selama sehari. Sekarang, mereka melakukan hal yang sama untuk paket DLC pertama game selama dua minggu ke depan. Amazons DLC menambahkan daftar baru prajurit Amazon, bersama dengan Epic Heroes Hippolyta dan Penthesilea, dan menawarkan misi dan mekanisme game baru. Jika Anda memiliki game nya,  Anda dapat mengklaim DLC secara gratis dengan mendaftar ke Total War Access, mengklaim kode Epic Games Store, dan menautkan akun Total War Access dan Epic Games Anda.

Abzu (8-15 Oktober)

Di Abzu, Anda mengontrol penyelam saat mereka menjelajahi kehidupan laut laut, menemukan reruntuhan kuno dan teknologi, serta memecahkan teka-teki di sepanjang jalan. Misi Anda adalah menghentikan sumber daya alam laut diambil oleh mesin dan membawa kehidupan kembali ke kedalaman.

Rising Storm 2: Vietnam (8-15 Oktober)

Game FPS yang mengusung tipe permainan taktikal, Rising Storm 2: Vietnam berfokus pada gameplay skala besar, kerja tim, dan set pertempuran realistis selama Perang Vietnam. Sesuaikan pemain Anda, bangun regu, atau berkompetisi dalam mode multipemain dengan hingga 64 pemain. Pemain dapat memilih untuk mengontrol kekuatan yang selaras dengan Selatan atau Utara, dan setiap faksi memiliki kekuatan, kelemahan, dan kemampuannya yang unik.

Sludge Life (Until May 28, 2021)

Game third person dengan platform 3D memiliki grafis CRT retro ini sebenarnya hanyalah simulator vandalisme yang disamarkan.Sludge Life memiliki cerita singkat dan manis, memungkinkan Anda menjelajahi dunia nyata gim, bertemu dengan karakter kasar, dan menandai area dengan grafiti.Devolver Digital telah membuat game ini gratis untuk disimpan untuk tahun depan.

3.Game GOG Gratis Terbaik

GOG tidak memiliki givewau rutin seperti beberapa situs web lain, tetapi ada sedikit koleksi game gratis, yang sebagian besar terdiri dari game komputer klasik. Judul seperti Shadow Warrior Classic Complete dan Postal: Classic and Uncut, yang harus Anda bayar di Steam, gratis di GOG. Klasik lainnya, seperti Ultima 4 (1985) dan Akalabeth: World of Doom (1979), tidak tersedia di tempat lain.

The Witcher: Enhanced Edition

GOG memungkinkan Anda untuk mendapatkan salinan gratis dari game Witcher pertama jika Anda mengunduh klien desktop GOG Galaxy, lalu mengunduh dan menginstal Gwent: The Witcher Card Game yang dapat kalian mainkan secara gratis. Sekarang, apabila kalian berlangganan buletin GOG, Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis. Klik Berlangganan & Klaim di halaman penawaran, lalu tambahkan The Witcher: Edisi yang lebih sempurna ke keranjang Anda.Harga akan berkurang menjadi $ 0,00, dan yang harus Anda lakukan adalah check out. Jika situs web tidak mengizinkan Anda untuk melakukan pembayaran, muat ulang halaman beberapa kali hingga tombol pembayaran dapat kalian klik.

4.Game Itch.io Gratis Terbaik

Bosan dengan gamae dari developer besar? Itch.io adalah toko game digital yang didedikasikan untuk game indie yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Lihat halaman penjualan untuk judul gratis. Permainan lain akan membuat Anda membayar beberapa dolar; membayar atau membayar lebih sedikit jika Anda merasa murah hati. Anda kemudian dapat mengunduh game atau mengklaimnya untuk menghubungkannya dengan akun Steam Anda.

From Orbit (Sampai 30 Oktober)

Game seharga $ 9,99 melalui platform Steam dapat menjadi milik Anda secara gratis hingga akhir Oktober. From Orbit adalah game strategi real-time ringan yang meminta Anda membantu kru yang terdampar untuk tetap hidup di planet asing. Kirim pengintai, bangun pertahanan, temukan sumber daya, dan kembali ke luar angkasa sebelum Anda diserbu.

Brute (Sampai 30 Desember)

Tipe tipe game game receh dengan harga $ 6,99 pada Steam, Brute malah gratis melalui Itch.io hingga akhir tahun. Penembak arcade ini menggabungkan estetika minimalis dengan warna dan desain yang cerah. Rencanakan serangan Anda, temukan level tersembunyi, dan nikmati soundtrack synthesizer.

Hide the Body (Hingga 31 Desember)

Harga $ 5,99 untuk Steam, Hide the Body gratis pada Itch.io hingga akhir tahun. Dalam game hitam-putih ini, Anda harus menyembunyikan bukti kejahatan sebelum polisi datang dan menangkap Anda.

5.Game Nintendo Gratis Terbaik

Nintendo biasanya tidak memberikan game gratis, tetapi memiliki sejumlah penawaran dengan berlangganan layanan Nintendo Switch Online sebesar $ 19,99 per tahun. Langganan menawarkan akses ke koleksi judul NES dan Super NES, serta game gratis untuk anda mainkan seperti Tetris 99. Selain judul-judul ini, Nintendo juga memiliki beberapa game yang dapat Anda ambil secara gratis untuk waktu yang terbatas.

Jump Rope Challenge (Tersedia Tanpa Batas Waktu)

Jump Rope Challenge berkembang saat Jepang berada pada masa lockdown. Ini adalah permainan sederhana yang memungkinkan Anda menggunakan Joy-Cons konsol untuk melewati tali bersama karakter anda. Ada mode multipemain, dan pembaruan telah meluncur untuk menambahkan gerakan baru dan pakaian bertema Nintendo. Game ini seharusnya keluar dari eShop pada 30 September, tetapi Nintendo tampaknya berubah pikiran; sekarang akan tersedia “sampai pemberitahuan lebih lanjut.”

Super Mario Bros. 35 (1 Oktober  2020 – 31 Maret 2021)

Untuk merayakan ulang tahun ke 35  Mario, Nintendo menawarkan game gratis bernama Super Mario Bros 35 hingga Maret mendatang. Gim ini memerlukan langganan Nintendo Switch Online untuk dapat bermain, dan menggabungkan platform 2D dari gim asli dengan elemen battle royale yang terlihat pada Tetris 99. Sebanyak 35 pemain secara bersamaan bermain melalui platform layar yang sama. Saat Anda mengalahkan musuh, Anda dapat mengirim mereka ke pemain lain untuk menghalangi mereka. Mario berdiri terakhir menang, tetapi Anda juga dapat mencetak poin dengan mengumpulkan koin paling banyak, memiliki waktu terendah, dan menyerang paling banyak.

Game PlayStation Plus Gratis Terbaik

PlayStation Plus adalah layanan berlangganan multiplayer online game dari Sony yang berharga $ 9,99 untuk satu bulan, $ 24,99 untuk tiga bulan, atau $ 59,99 untuk setahun penuh. Sebagai bagian dari layanan, Anda dapat mengklaim dua game baru untuk kalian miliki setiap bulan. Mereka dapat terakses penuh selama Anda memiliki langganan PlayStation Plus yang aktif.

Ada dua cara untuk mengklaim game-game ini dari konsol Anda. Pilih ikon PlayStation Plus dari layar utama PlayStation untuk melihat game yang tersedia saat ini, lihat nama game yang anda klaim sebelumnya. Game yang terklaim dapat kalian unduh ulang dari halaman ini. Anda juga dapat membuka PlayStation Network Store dan memilih PS Plus pada menu sebelah kiri.

Cara lain memungkinkan Anda untuk menambahkan game ke konsol Anda langsung dari PlayStation Store selama Anda mengaktifkan Unduhan Otomatis. Setelah ini diatur, Anda dapat memilih permainan yang Anda inginkan dari halaman web dan mereka akan terunduh dari jarak jauh ke konsol Anda.

Street Fighter V (Hingga 5 Oktober)

Game ini rilis pada tahun 2016, Street Fighter V adalah judul kontroversial yang memulai debutnya dengan daftar kecil karakter yang dapat anda mainkan, masalah server, dan empat musim pengaya DLC. Edisi Kejuaraan 2020 mengubah beberapa mekanisme dan mengemas keempat musim menjadi satu permainan, tetapi tampaknya hanya permainan dasar yang akan tersedia untuk kalian pertahankan. Terlepas dari kekurangannya, kami masih menganggap Street Fighter V sebagai salah satu game pertarungan terbaik pada tahun 2020.

PlayerUnknown’s Battlegrounds (Hingga 5 Oktober)

PUBG mengikuti pola battle royale klasik dengan menempatkan hingga 100 pemain pada sebuah pulau dan menunggu satu pemain (atau tim) muncul sebagai pemenang. Ini mungkin yang pertama pada jenis game ini, tetapi PUBG tertinggal jauh terbelankang daripada Fortnite terutama karena itu tidak gratis dan tidak mendukung permainan lintas platform. Namun, dalam perbandingan head-to-head, PUBG adalah game yang lebih akurat secara teknis, jadi jika Anda menganggap Fortnite terlalu tidak tepat dan penuh warna, ini adalah opsi untuk Anda.

Need For Speed Payback (Oct. 6 – Nov. 2)

Sebagai game balapan, Need for Speed Payback menampilkan 74 kendaraan berbeda dengan mobil tambahan yang tersedia melalui konten yang dapat terunduh. Gim ini juga menampilkan mode cerita yang mengharuskan Anda mengontrol banyak karakter Las Vegas fiksi dunia terbuka saat mereka menyelesaikan misi, mencuri mobil, dan menghindari polisi.

Vampyr (6 Oktober – 2 November)

Vampyr adalah game aksi RPG yang mengharuskan Anda mengontrol seorang pria yang merupakan dokter sekaligus vampir kota London pada akhir Perang Dunia I. Anda harus merawat pasien, menjaga hubungan, dan mengikuti target dalam tata letak dunia terbuka gim. Anda dapat memilih untuk memberi makan pada orang yang tidak bersalah atau abstain dan menghindari naik level, tetapi keputusan yang Anda buat akan memengaruhi akhir permainan.

Game Prime Gaming (Twitch Prime) Gratis Terbaik

Prime Gaming (sebelumnya terkenal sebagai Twitch Prime) adalah layanan berlangganan yang menyediakan hadiah dalam game, game gratis, dan banyak fasilitas lainnya setiap bulan. Biaya layanan $ 12,99 sebulan dengan uji coba selama 30 hari gratis, atau disertakan dengan langganan Amazon Prime sebesar $119 . Temukan game gratis pada halaman Prime Gaming. Gulir ke bawah ke bagian Games with Prime dan pilih tombol Claim terletak pada sebelah judul yang Anda inginkan.

Sekarang apa? Untuk memainkan game yang ada pada Prime Gaming, Anda harus mengunduh peluncur Amazon Games. Klik tautan Unduh dan Putar yang muncul pada sebelah tombol Klaim. Muncul jendela pop-up, klik tautan yang mengatakan untuk memasang peluncur. Setelah terpasang, game Prime Gaming dapat terklaim dari peluncurnya sendiri.

Dead Age (2 November)

Dead Age adalah gim bertahan hidup kiamat zombi dengan pertarungan berbasis giliran dan anda harus mengelola penyintas, menjalankan misi, membuat keputusan, mengumpulkan dan membuat peralatan, dan bertarung melawan mayat hidup. Permainan ini mencakup elemen roguelite dan permadeath.

Jay and Silent Bob: Mall Brawl (2 November)

Game Bertarung retro 8-bit ini memungkinkan Anda bermain sebagai Jay dan Silent Bob saat Anda melakukan kombo, mengambil senjata, dan bertempur untuk keluar dari mal.

Layers of Fear (2 November)

Dalam game horor ini, Anda bermain sebagai pelukis yang mengalami gangguan psikologis yang menjelajahi rumah besar bergaya Victoria dan mengungkap rahasia tentang masa lalunya. Selama permainan, Anda memecahkan teka-teki, menjelajahi lingkungan Anda yang selalu berubah, mengumpulkan item, dan bekerja untuk menyelesaikan mahakarya Anda.

Silver Chains (2 November)

Silver Chains adalah gim horor orang pertama yang meminta Anda menjelajahi rumah misterius, memecahkan teka-teki, mengungkap kebenaran, dan bertahan dari apa pun yang memburu Anda.

Surf World Series (2 November)

Ini adalah game arcade dengan tipe surfing yang mencakup tantangan bermain tunggal dan mode multi pemain. Anda dapat merancang surfer Anda sendiri, melakukan trik populer, dan menjelajahi beberapa tempat selancar terbesar dunia dalam kondisi cuaca apa pun, kapan pun sepanjang hari.

C.U.B.E. 2 (Hingga 9 Oktober)

Pada game puzzle ini , kamu bermain sebagai arkeolog Amelia Cross, yang terdampar di antara reruntuhan alien kuno. Anda harus memecahkan teka-teki berbasis fisika untuk kembali ke rumah.

Rocket Arena (Hingga 10 Oktober)

Game tembak tembak-an 3v3 dari EA yang baru yaitu Rocket Arena menggabungkan pesona kartun Fortnite dengan kemampuan berbasis karakter dari Apex Legends. Sayangnya, tidak ada yang memainkannya, jadi EA membuat Edisi Standar gratis untuk pelanggan Prime Gaming, selama mereka mengklaim judulnya melalui Origin, bukan peluncur Amazon Gaming. Klik tombol Pelajari Lebih Lanjut pada sebelah kolom permainan, lalu klik tombol Klaim untuk mendapatkan kode.

Untuk mendapatkan game tersebut, Anda harus memiliki akun EA. Jika Anda ingin menukarkan kode nya melalui situs web Origin store, masuk, pilih Perpustakaan Game, lalu klik pada pojok kanan atas untuk menempelkan kode. Jika Anda menggunakan klien Origin, klik menu Origin, Pilih Redeem Product Code, dan tempelkan kode. Kode yang dapat kalian klami dan akan kedaluwarsa pada 9 November, jadi jangan menunggu terlalu lama.

Bridge Constructor (Hingga 16 Oktober)

Gane Bridge Constructor ini , Kalian harus membangun jembatan agar mobil dan truk bisa melewatinya. Namun, arsitektur yang lebih rendah dan hukum fisika dapat menyebabkan jembatan Anda runtuh, jadi berhati-hatilah.

SEUM: Speedrunners from Hell (Hingga 23 Oktober)

SEUM adalah game platform orang pertama yang berfokus pada kecepatan berlari melalui jalur yang mengerikan. Hindari rintangan dan gunakan power-up untuk menavigasi setiap level secepat mungkin.

SNK Classics (Hingga 31 Maret 2021)

Terpisah dari koleksi game bulanan Prime Gaming, pengembang Jepang SNK telah merilis lebih dari dua lusin judul klasik untuk diklaim pelanggan hingga 31 Maret. Penggemar arcade sekolah lama akan memiliki kesempatan untuk mengklaim beberapa judul dari franchise King of Fighters. Permainan ini meliputi:

  • Art of Fighting 2
  • Baseball Stars 2
  • The King of Fighters 97 Global Match
  • Blazing Star
  • Fatal Fury Special
  • Garou: Mark of the Wolves
  • Ironclad
  • The King of Fighters ’98 Ultimate Match Final Edition
  • King of the Monsters
  • The Last Blade 2
  • Metal Slug 2
  • Metal Slug 3
  • The King of Fighters 2000
  • Pulstar
  • Samurai Shodown II
  • Samurai Shodown V Special
  • Sengoku 3
  • The King of Fighters 2002
  • The King of Fighters 2002 Unlimited Match
  • Shock Troopers
  • Shock Troopers 2nd Squad
  • SNK 40th Anniversary Collection

Game Xbox Gold Live Gratis Terbaik

Xbox Live Gold adalah tingkat langganan premium dari layanan permainan online Xbox Live dengan biaya $ 9,99 per bulan atau $ 24,99 per kuartal. Beberapa banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan layanan ini adalah game Xbox gratis setiap bulan. Meskipun game Xbox 360 adalah milik Anda  selamanya, game Xbox One hanya dapat anda mainkan selama Anda memiliki langganan Xbox Live Gold yang aktif.

Untuk mengklaim game gratis kalian harus berlangganan Xbox Live Gold, buka bagian Gold konsol Xbox One kalian atau kunjungi halaman ini melalui komputer untuk mengantre game untuk dapat terunduh pada konsol Anda. Game ini bisa kalian dapatkan pada tanggal 1 dan 16 setiap bulan.

Slayaway Camp: Butcher’s Cut (1-31 Oktober)

Game puzzle bertema hari Jumat ke-13 ini mengharuskan Anda mengontrol seorang pembunuh yang bergerak pada sekitar papan game untuk mengalahkan semua pekemah.

Sphinx and the Cursed Mummy (Oct. 1-15)

Game ini rilis pada tahun 2003, game aksi-petualangan ini membuat Anda mengontrol prajurit setengah dewa Sphinx dan mayat hidup Tutankhamen. Gameplaynya terbagi antara pertempuran dengan Sphinx dan pemecahan teka-teki dengan Mummy.

The Book of Unwritten Tales 2 (16 September – 15 Oktober)

Game berjenis petualangan dengan sistem tunjuk-dan-klik, The Book of Unwritten Tales 2 melihat gnome, elf, manusia, dan alien bekerja sama untuk menghentikan transformasi magis misterius yang terjadi pada dunia mereka.

Costume Quest (16-31 Oktober)

Pesta Kostum adalah RPG berbasis pesta yang mengharuskan Anda mengontrol seorang anak sambil melakukan trik-atau-mengobati dan melawan monster dalam pertempuran berbasis giliran. Anda membuat kostum yang memberi Anda kemampuan baru, mengumpulkan permen, dan merekrut anak-anak lain untuk bergabung dengan pesta Anda.

Maid of Sker (16 Oktober – 15 November)

Game horor bertahan hidup orang pertama ini berlatar sebuah hotel yang menyeramkan dan berdasarkan pada cerita rakyat Inggris, satu-satunya senjata  yang Anda gunakan adalah perangkat berbasis suara dan semua yang menyerang Anda tertarik pada suara.

Baca Juga – 5 FIlm Yang Seharusnya Dibuat Video Game

 

Tinggalkan Balasan