18/01/2021

Kecelakaan, Lee Kwang Soo Dioperasi dan Vakum dari Running Man

Kecelakaan, Lee Kwang Soo Dioperasi dan Vakum dari Running Man – Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan sekaligus bintang acara televisi Running Man Lee Kwang Soo. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu (15/2). Berdasarkan sumber Sport Chosun, Lee Kwang Soo mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kanannya hingga harus jalani operasi yang dijadwalkan Selasa (18/2) sore. Akibat cedera tersebut, ia harus vakum dari beberapa jadwalnya termasuk syuting Running Man.

Ditabrak mobil yang melanggar

Kabar kecelakaan itu telah dikonfimasi oleh pihak agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment. Dijelaskan kronologi kecelakaan berawal ketika Kwang Soo tengah mengendarai mobilnya menuju ke salah satu agenda pribadinya pada Sabtu sore (15/2). Di tengah perjalanan ia ditabrak sebuah mobil yang melanggar lampu lalu lintas. Kemudian ia segera dilarikan di rumah sakit terdekat dan Lee Kwang Soo Dioperasi. Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya cedera di pergelangan kaki kanan.

Vakum sementara dari Running Man

“Karena cedera, dia tidak bisa bergabung dalam syuting Running Man untuk sementara waktu. Saat ini pemulihan Lee Kwang adalah prioritas kami, jadi kami akan memantau perkembangannya dan memutuskan kapan ia akan kembali,” ujar salah satu pihak agensi dilansir dari Sport Chosun. Ia juga menambahkan, penundaan Running Man diperkirakan membutuhkan waktu sekitar satu bulan demi pemulihan Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo sudah bergabung di Running Man sejak episode pertama program tersebut pada tahun 2011 dan masih berlanjut sampai sekarang. Selain program televisi tersebut, Lee Kwang Soo juga membintangi beberapa drama seperti It’s Okay It’s Love (2014), Confession (2014), Collective Invention (2015), Sitkom The Sound of your Heart (2016), dan drama Live pada 2018.

Semoga lekas sembuh, Lee Kwang Soo.

baca juga artikel kami mengenai 5 Fakta Comeback Ikon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *