08/08/2022

Jared Leto Bakal Kembali Jadi Joker

Jared Leto Bakal Kembali Jadi Joker – Proses reshoot Justice League Snyder Cut sudah mulai berjalan. Salah satu info yang menarik yang di tampung diĀ  The Hollywood Reporter bahwa Jared Leto ikut serta dalam syuting adegan tambahan untuk film Justice League versi Zack Snyder ini. yang berarti Joker versi Jared Leto bakal memiliki scene lebih banyak dibandingkan dengan Film Justice league sebelumnya. Jared Leto ini memang minim sekali muncul di Film Justice League. Karena pada filmnya banyak sekali adegan yang di cut oleh sutradara Joss Whedon.

Asal Kata Cut

Kata “cut” sendiri bukan dari adegan yang di cut oleh Whedon ya. Cut disini adalah sama halnya seperti Director’s Cut. maksudnya adalah berisi potongan-potongan film atau footage yang di potong karena terbatas oleh kewenangan production house, dimana kasus ini production house dari Justice League adalah Universal studio. Mungkin Universal Studio pun agak kecewa ya dengan perilisan Justice League kemarin.

Kontribusi Whedon

Whedon mengambil alih film Justice league karena pada proses syuting nya anak dari Zack Snyder meninggal karena bunuh diri. Karena itu dalam perilisan nya pun menuai berbagai macam kontroversi. Diantaranya karena film tersebut terkesan banyak adegan yang “GAP” atau terpotong, dan itu kurang menarik mengingat Snyder sangat teliti sekali dalam proses pembuatan cinematography, sama seperti Christopher Nolan. Terbukti dengan beberapa film superhero garapan nya antara lain Man Of Steel dan Watchmen. Yang ciamik dan tidak usah diragukan lagi mengenai cinematography yang disajikan.

Selain Jared Leto yang bakal kembali jadi Joker, beberapa aktor juga akan melakukan proses reshoot. Antara lain Ben Affleck, Ray Fisher dan Aktris cantik Amber Heard.

untuk Film Justice League Snyder Cut ini rencana nya akan muncul menjadi serial sebanyak 4 Film di channel HBO Max. Namum untuk informasi penayangan nya hanya pada tahun penayangan nya saja yakni tahun 2021. Untuk tanggal dan bulan nya masih dirahasiakan. Kemungkinan awal tahun nanti akan ada kabar terbaru mengenai kelanjutan dari film ini.

Tinggalkan Balasan