Jangan Lakukan 8 Hal ini saat menonton konser K-pop – Bisa menonton konser k-pop secara langsung adalah impian para k-popers sejati. Sayangnya tidak semua penggemar k-pop beruntung bisa melakukannya dan hanya bisa menikmati konser melalui layar kaca maupun hp. Namun tahukah kamu, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan selama nonton konser. Lebih jelasnya, simak 8 hal yang tidak boleh dilakukan saat nonton konser k-pop.

Membawa barang terlalu banyak

Kamu hanya akan menonton konser, bukan ingin pindahan. Jadi bawa saja barang-barang penting yang dibutuhkan selama nonton konser agar tidak rempong dan lelah.

Merekam sepanjang konser

Sudah jauh-jauh datang ke konser dengan biaya mahal, masak kamu mau nonton lewat rekaman hp saja? Nikmati saja penampilan idolmu dengan leluasa selagi bisa melihat secara langsung. Merekam boleh, tetapi seperlunya saja.

Menyanyikan lagu secara menyeluruh

Kamu datang ke konser, bukan ke tempat karaoke. Biarkan idolmu yang menyanyi dan nikmatilah suara indah mereka. Menyanyilah jika idolmu memang mengajak bernyanyi bersama. Jika kamu terlalu antusias hingga ikut menyanyi sepanjang lagu, penonton disekitarmu akan terganggu.

Menghalangi penonton lain dengan banner

Kalau kamu membawa hand banner, pastikan benda tersebut tidak menghalangi penonton lain yang ada di belakangmu.

Bersikap kasar dengan penonton lain

Menonton konser adalah salah satu cara mencari teman baru. Kalau sikapmu dengan penonton lain yang kamu tidak kenal saja kasar, bagaimana kamu bisa dapat teman baru?

Melempar hadiah yang berbahaya ke idol

Kalau kamu ingin memberikan hadiah kepada idolmu dengan cara melemparnya ke panggung, berilah sesuatu yang berbahan aman. Misalnya boneka atau sejenis kain-kain. Kamu gak ingin kan idolmu terluka karena terkena lemparan hadiah yang bahannya keras.

Memulai kontak fisik dengan idol

Jangan sekali-kali memulai kontak fisik dengan idol seperti menarik atau sekedar memegangnya. Itu akan membuat mereka kaget dan ilfil, dan jika itu terjadi, para bodyguard akan siap menangkis.

Memegang tangan idol terlalu lama

Saat ada idol yang menyodorkan tangannya ke para penonton, kamu boleh memegangnya atau bersalaman. Tapiii, jangan terlalu lama yaa. Itu akan membuat idolmu risih dan penonton lain tidak akan senang melihatnya.

Jangan Lakukan 8 Hal ini saat menonton konser K-pop – Bagaimana, guys, simpel bukan? Tetap patuhi peraturan dan jangan rusuh ya saat menonton konser.

Intip Profil dan Fakta Menarik Member TXT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *