22/05/2022

Intip Profil dan Fakta Menarik Member TXT

Intip Profil dan Fakta Menarik Member TXT – Setelah sukses menjadikan BTS sebagai boygroup terkenal di seluruh dunia, agensi Big Hit kembali merilis group baru yang disinyalir akan menjadi penerus BTS. TXT atau singkatan dari Tomorrow x Together resmi debut pada bulan Maret 2019 lalu. Karena berada di bawah naungan agensi yang sama dengan BTS, banyak yang menyebut TXT sebagai adiknya BTS. Nah, buat K-popers yang belum kenal dengan para member TXT yang cakep dan imut-imut ini, yuk intip profil dan fakta menarik tentang mereka.

 

1. Choi Yeonjun

member-yj-sinarnews

Yeonjun adalah member yang diperkenalkan pertama kali sebagai personil TXT. Ia merupakan member tertua di TXT yang lahir pada 13 September 1999. Kemampuan dance-nya yang luar biasa membuat ia diposisikan sebagai main dancer.

 

2. Choi Soobin

Choi Soobin

Lahir pada 5 Desember 2000, ada Soobin yang merupakan leader dan main vocalist di TXT. Postur tubuhnya yang terbilang perfect dengan tinggi 185cm mengalahkan seniornya, RM dan Jin BTS, lho!

 

3. Huening Kai

Huening Kai

Huening Kai merupakan member termuda dalam grup yang lahir pada 24 Agustus 2002 dan merupakan member blasteran pertama yang bergabung di Big Hit. Ayahnya berasal dari Amerika Serikat berdarah Jerman sedangkan ibunya dari Korea Selatan.

 

4. Kang Taehyun

kang taehyun

Taehyun lahir pada 5 Februari 2002. Sejak kecil dirinya sudah menguasai Bahasa Inggris dan pernah jadi bintang iklan dalam acara English TV Advertisement saat usianya masih 8 tahun. Keren banget, ya!

 

5. Choi Beomgyu

Choi Beomgyu

Member terakhir yaitu Beomgyu yang lahir pada 13 Maret 2001. Ia sudah menjadi trainee di Big Hit sejak 3 tahun yang lalu dan kini ia menempati posisi main vocal dan dancer.

 

 

Beberapa fakta menarik tentang group ini

  1. Kelima member TXT ternyata fasih berbahasa Inggris, lho! Ini terbukti pada saat wawancara di sebuah acara di Amerika Serikat, kelima anggota dapat menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris dengan lancar. Uwuw banget gak, sih!
  2. Beberapa anggota mahir dalam bermain alat musik. Seperti Kai yang pintar bermain gitar dan piano, sedangkan Beomgyu sangat mahir bermain gitar elektrik dan akustik.
  3. Telah bergabung dengan agensi musik Republic Records. Agensi dari Amerika ini menaungi beberapa musisi internasional seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Drake, Jonas Brother, dan Nicki Minaj. Luar biasa, bukan?

 

Tinggalkan Balasan