28/10/2020

Mendapatkan Poin di Game Zuma Versi Windows 10

Mendapatkan Poin di Game Zuma Versi Windows 10 – Masih ingat dengan katak yang bisa menembakkan bola warna-warni? Pasti kamu yang generasi 90-an pernah mengenalnya. Katak itu merupakan tokoh utama di dalam game bernama Zuma. Pada awal tahun 2000-an, Zuma cukup populer di kalangan anak-anak dan remaja. Dulunya hanya muncul sebagai sebuah gamePC, namun sekarang versi Andoid-nya sudah bisa kamu nikmati di smartphone kamu.

Cara Main Game Zuma

Zuma saat ini juga sudah hadir dalam versi GameZuma PC Windows 10. Cara bermainnya tetaplah sama. Intinya, kamu diminta untuk menembakkan bola dan mengeliminasi jumlahnya sebelum rangkaian bola-bola itu masuk ke lubang.

Ada beberapa macam warna pada bola dan kamu hanya bisa mengira-ngira bola warna apa yang akan keluar dari mulut si katak. Oleh karena itu manfaatkan waktu singkatmu dengan baik dan atur presisi tembakan secara cepat dan tepat. Itulah caranya untuk mendapatkan poin. Terdengar mudah, bukan?

Tips Agar Mendapatkan Poin Banyak Pada Game Zuma

Untuk mendapatkan banyak poin dalam game Zuma, beberapa tips berikut ini bisa kamu coba.

  • Perhatikan akurasi tembakan dan ritme permainannya. Seperti yang kita tahu, setiap awal permainan, bola akan berjalan dengan lambat. Manfaatkan hal ini untuk mengeliminasi bola sebanyak mungkin agar poin bisa lebih banyak didapatkan.
  • Perhatikan warna bola selanjutnya yang akan dikeluarkan katak. Sebenarnya kamu bisa melihat bola apa yang akan keluar selanjutnya. Bola ini tepatnya on deck, akan keluar setelah bola yang ada di mulut katak ditembakkan. 

Kamu bisa melihatnya dengan memperhatikan warna yang muncul di bagian atas kepala si katak. Selain itu bisa juga menukar kedua bola itu apabila bola on deck sedang lebih dibutuhkan dibanding bola yang ada di mulut.

  • Tips yang terakhir adalah tetaplah fokus dan santai saat memainkannya. Jangan terlalu terbawa suasana dan menembakkan bolanya terlalu cepat. Ini bisa menyebabkan rangkaian bola jadi semakin panjang bila tidak menembak sesuai warna bolanya.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba. Game Zuma PC Windows 10 hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik, namun tetap menggunakan desain dan tampilan yang sama dengan versi lawasnya. Buat kamu yang mau bernostalgia, yuk rasakan lagi keseruan bermain Zuma!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *