04/08/2021

Ini Daftar Pembaharuan Genshin Impact 1.3

Genship Impact merupakan salah satu game yang paling populer. Bahkan, saking populernya, MiHoyo -pencipta game ini- berhasil meraup 5,5 triliun hanya dalam 2 bulan setelah perilisannya. Tak main-main, game ini berhasil menyabet game terbaik pada Google Play dan App Store. Seperti game-game digital lainnya, Genshin Impact juga selalu menyajikan update terbarunya. Update Genshin Impact 1.3 ini segera rilis pada 3 Februari 2021. Pembaharuan ini akan memberikan karakter, fitur, hingga event baru. Berikut ini daftar pembaharuan genshin impact 1.3

Event Baru Genshin Impact 1.3

Genshin Impact 1.3
Sumber : Siliconera

Untuk menyemarakkan tahun baru China, Genshin Impact membuat event bertemakan Imlek. Event ini berjudul “All That Glitters”. Nantinya, event ini bisa kamu nikmati melalui PC maupun konsol. Kamu bisa membantu penduduk Liyue untuk mempersiapkan festival Tahun Baru Imlek dan menghadiri perayaan besar pada malam bulan purnama pertama. Sementara itu, aneka jajanan dan aktivitas akan memenuhi Jajanan jalanan kota Liyue. Pemandangan ini juga makin ciamik dengan adanya pemandangan lampion yang diterbangkan di malam hari

Xiao, Karakter Baru Berbintang Lima

Xiao Genshin Impact
Sumber : HITC

Tak hanya event baru, Genshin Impact 1.3 juga menghadirkan karakter baru. Karakter ini bernama Xiao. Xiao merupakan seorang Yaksa yang memiliki bintang lima. Tokoh ini memiliki visual yang nggak kaleng-kaleng. Karakter ini memiliki topeng dan menggunakan senjata bertipe Polearm alias tombak berkekuatan angin. Dalam dubbing versi jepang, karakter Xiao ini menggunakan suara Yoshitsugu Matsuoka. Kebayang kan uniknya suara Yoshigutsu dengan  visual yang menawan!

Tambahan Controller

Event Genshin Impact
Sumber : Play Station Blog

Tak berhenti sampai situ saja, Genshin Impact 1.3 juga menambahkan controller untuk memudakan penggunanya bermain. Controller ini dapat digunakan oleh pengguna iOS yang telah memperbarui sistem operasi ke iOS 14 atau lebih tinggi. Setelah pembaharuan ini, pengguna akan memiliki lebih banyak pilihan controller untuk bermain, seperti XboX Wireless Controller versi Bluetooth, Xbox Elite Wireless Controller generasi ke-2, Wireless Controller PlayStation DualShock 4, dan beberapa tipe Controller Bluethooth untuk iOS.

Baca JugaRakit PC Murah Bisa Main Genshin Impact Lancar

Resin Bukan Untuk Event

Terakhir, pengguna tidak dapat memerlukan resin untuk mengambil hadiah. Kamu bisa mendapatkan Fragile Resin tambahan dari hadiah Battle Pass.

Nah, Ini Daftar Pembaharuan Genshin Impact 1.3. Tidak sabar ya!

 

Tinggalkan Balasan