26/09/2021

Game Terbaik Rilis Di Tahun 2021 Yang Sangat Dinantikan

Game Terbaik Rilis Di Tahun 2021 Yang Sangat Dinantikan – Hai, Sobat Sinar.

2021 bisa dibilang merupakan tahun yang cukup menarik di dunia game digital karena seperti biasa para publisher akan merilis game-game kebanggaan mereka, selain itu para pemain atau player juga sudah tidak sabar untuk mencicipi game-game terbaru yang akan dirilis tahun 2021. Game-game yang akan rilis juga nantinya pasti akan memberikan gaya yang berbeda dan pastinya cerita yang unik. Tidak perlu berlama-lama kita intip game apa yang akan rilis di tahun 2021 mendatang :

Far Cry 6

Tidak asing lagi karena kepopuleran game Far Cry ini, seri yang akan rilis tahun ini merupakan seri ke 6 (Far Cry 6). Game ini merupakan besutan dari Ubisoft dengan sudut pandang pertama seperti game-game far cry sebelumnya. Far Cry 6 ini akan memberi cerita mengenai negara fiksi yang dikuasai oleh Tiran lalu kita sebagai pemain akan membantu gerakan pemberontak di Island Nation of Yara yang bertujuan untuk menumbangkan kekuasaan Anton Castillo, lalu presiden yang berkuasa akan menurunkan kepemimpinannya kepada anaknya. Namun menurut isu game Far Cry 6 ini kemungkinan akan ditunda hingga tahun 2022. Sobat bisa menonton video trailer Far Cry 6 di bawah :


Battlefield Next-Gen

Setelah suksesnya Game Battlefield 1 di tahun 2016 dan Battlefield V di tahun 2018, game besutan EA ini akan merilis kembali seri game Battlefield ini dengan nama Battlefield Next-Gen. Battlefield sendiri mengenai game perang yang juga memiliki sudut pandang pertama dan memiliki gaya open world. Menurut kabar Battlefield Next Gen saat ini masih difokuskan untuk masuk di ranah konsol, jadi kemungkinan untuk versi PC akan segera menyusul.

The Lord Of The Rings : Gollum

Wah sepertinya seru bagaimana jika film kesayangan menjadi sebuah game, pada bulan Agustus 2020 kemarin, Channel Youtube IGN mengunggah sebuah video trailer Game mengenai The Lord of The Rings : Gollum yang akan dirilis oleh Publisher Daedalic Entertainment ini. Sobat bisa menontonnya video trailernya di bawah :


kemungkinan game ini akan memakai sudut pandang ketiga seperti God Of War atau Devil Mat Cry dan memiliki genre Petualangan. Selain itu, game ini akan dirilis hampir di semua paltform, jadi tidak perlu khawatir platoform apa yang dipakai untuk memainkan game ini.

Baca Juga : Black Myth Wukong Game China Mengusung Untold Story

Destruction All Star

Untuk game kali ini Publisher Lucid akan merilis game yang cukup fresh dalam dunia game karena memiliki gameplay yang unik. Gameplay yang disajikan dalam game ini adalah  pertempuran dalam arena namun memakai mobil, para pemain juga akan memiliki skill tertentu yang akan membantu player menjadi pemenang dalam game tersebut. Destruction All Star kabarnya akan dirilis pada bulan Februari mendatang yang memang cukup dekat dari bulan sekarang. Sobat bisa menonton video trailer Destruction All Star di bawah :

Kena : Bridge of Spirits

Kena merupakan karaker utama dalam game ini yang nantinya akan membantu mengembalikan para roh untuk kembali di dunia roh dari dunia fisik. Game Kena Bridge of Spirits merupakan besutan publisher Ember Lab yang kemugkinan akan rilis pada bulan maret 2021 mendatang. Untuk video trailer Kena bridge of Stone bisa ditonton di bawah :


Game ini akan dirilis di platoform PS dan Windows PC. Nantinya dalam game ini akan disajikan dunia bertema fantasi, jadi cocok bagi sobat yang menyukai dunia fantasi.

Baca Juga : Panduan Naik Level Cepat Di Genshin Impact

Nah demikian merupakan artikel mengenai  Game Terbaik Rilis Di Tahun 2021 Yang Sangat Dinantikan, jadi game apa nih yang sobat nantikan ? Jangan lupa beri komentar dibawah dan bagikan ke teman-teman kalian. Gracias.

Tinggalkan Balasan