26/09/2021

Game Populer Yang Mungkin Kalian Lupa Karena Lama Keluarnya

Game Populer Yang Mungkin Kalian Lupa Karena Lama Keluarnya – Hallo teman-teman , kembali lagi bersama sinarnews, kali ini kita mau membagikan game-game yang sebenarnya populer namun mungkin kalian lupa wkwkkw karena ya memang game ini selalu mengalami penundaan perilisannya, Ya sewajarnya manusia tidak bisa membuat sesuatu yang sempurna, pasti dalam masa pengembangan game ada saja kendala yang dialami.

1. Death Loop

2. Dying Light 2

3. Halo Infinite

Halo Infinite

Nasib Halo Infinite tidak ada bedanya dengan dua game sebelumnya, awalnya franchise Halo direncanakan sebagai game andalan yang akan dirilis bersamaan dengan konsol baru Xbox Series X (konsol baru dari Microsoft). Tetapi rencananya amburadul karena pandemi Covid 19, yang mengakibatkan pengembangan sektor Halo ini tertunda.

4. Kena: Bridge of Spirits

5. No More Heroes 3

No More Heroes

6. Outriders

Outriders

7. Rainbow Six: Quarantine

8. Far Cry 6

Farcry 6

9. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

10. Skull & Bones

Skull & Bones
Separah-parahnya Cyberpunk, ada lagi yang lebih parah yakni Skull & Bones. Game ini pertama kali diperkenalkan pada event E3 2017, dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda perilisannya loh. Setahu ane sih, game ini mengalami beberapa masalah selama pengembangan, sehingga pengembang beberapa kali menunda jadwal rilisnya. Intinya sampai saat ini Skull & Bones bahkan belum memberikan kabar kepada penggemar. Ane takutnya game ini bakal dihentikan pengembangannya.
Bagi yang sudah membaca semua daftar di atas, rata-rata penyebab game batal rilis karena wabah Covid-19. Karena pandemi ini tidak hanya akan mempengaruhi cara hidup kita. Ini juga memengaruhi industri game juga, dan konsekuensinya adalah penundaan rilis game. Selain game di atas, banyak banget yang terpengaruh karena Covid-19, termasuk Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 atau Psychonauts 2, yang keduanya ditunda hingga 2021.
Sumber :  Simbah

Tinggalkan Balasan