04/12/2021

Fakta Film Antrum (2018) Di Balik Kengeriannya

Fakta Film Antrum (2018) Di Balik Kengeriannya – Hai, Sobat Sinar.

Film Antrum dirilis pada tahun 2018 kemarin sempat heboh dan membuat orang yang mengetahui latar belakang film ini ingin menontonnya karena penasaran degan cerita film yang katanya “The Deadliest Film Ever Made” atau “Film Mematikan Yang Pernah Dibuat” yang diklaim bisa membuat penontonnya menjadi gila sampai menyebabkan kematian dan disitulah letak kengeriannya. Beberapa mungkin sudah mengetahui kalau film ini disebutkan bahwa adalah hasil remake dari film Antrum pada tahun 1988 yang merupakan film terkutuk karena saat tayang perdana di  buddapest membuat teater tersebut terbakar, meninggalkan 86 korban jiwa dan staffnya banyak yang meninggal setelah film pembuatan tersebut. Fakta mengejutkan di balik kengerian Antrum adalah sebagai berikut :

Sinopsis


Menceritakan tentang adik kakak yang menyesal karena telah menembak mati anjinya bernama Maxine karena dianggap sebagai anjing yang tidak baik. Setelah kematiannya, mereka mencari cara untuk menghidupkannya kembali dan pergi ke hutan dimana hutan tersebut merupakan tempat yang sering dipakai untuk bunuh diri. Buku yang menuntunnya ke Neraka adalah Buku Ike dan memberi tahu cara untuk masuk kesana dan mengambil anjingya kembali. Cara untuk menuju ke Neraka dalam buku Ike dikatakan dengan membuat simbol pentagram dan menggali lubang ditenganhya, lalu akan masuk sebanyak 5 lapisan.

Menampilkan Simbol Iblis

Film Antrum ini sepanjang film terdapat banyak simbol-simbol setan yang muncul di beberapa scene selama 2 frame dan itu cepat sekali. Menginat Antrum merupakan film Psikologi Horor hal ini cocok untuk menambah rasa merinding. Simbol setan yang muncul di film ini menurut staff filmnya sendiri yaitu sebanyak 170 kali. Untuk menambah kengerian pada film ini, sedikit spoiler saja akan muncul scene bayang-bayang wajah iblis selama beberapa detik dan hening yang membuat rasa tidak nyaman.

Diperankan Oleh Nicole Tompkins

Nicole Tompkins memerankan sebagai Orelee atau kakak Nathan sebagai salah satu tokoh utama di Film Antrum. Nicole Tompkins merupakan pengisi suara dari Game terkenal Resident Evil sebagai Jill Valentine.

Baca Juga : Warner Bros Gaet HBO Max tahun 2021

Rumor dan Faktanya

Seperti yang kita bahas diatas, rumor mengatakan bahwa telah terjadi kebakaran hebat yang ditimbulkan saat penayangan film ini pertama hingga menimbulkan beberapa penonton yang mati dan itu bukan satu tempat melainkan di beberapa tempat, selain itu juga menyebabkan staff yang meninggal dengan kejadian aneh. Rumornya juga, film ini diremake dari film asli yang telah hilang dimana film yang dulu didapatkan dari lelang. Faktanya semua itu hanya sebagai embel-embel marketing dan semua yang dikatakan di film itu hanyalah demi teknik marketing untuk menarik penonton, karena tidak ditemukan arsip, video, atau dokumen mengenai aksiden kebakaran pada tahun 1988 itu.

Source : Google

Baca Juga : Fantastic Beast 3 tanpa Jhonny Depp

Nah, Demikian merupakan Fakta Film Antrum (2018) Di Balik Kengeriannya. Bagaimana pendapatmu mengenai film ini ? Jika ditanya apakah film ini rekomendasi untuk ditonton ? Jawabannya ialah tergantung, jika Sobat merupakan pecinta film atau memiliki rasa yang gampang tidak nyaman maka tidak kami rekomendasikan, namun sebagai rasa penasaran film ini cukup direkomendasikan. Jika sobat memiliki pendapat lain, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah, ya. Gracias.

Tinggalkan Balasan