04/12/2021

Daftar Sinetron Indonesia Episode Terbanyak Hingga Saat ini

Daftar Sinetron Indonesia Episode Terbanyak Hingga Saat ini – Hai, Sobat Sinar.

Jika ditanya apa hiburan masyarakat Indonesia pasti tidak bisa meninggalkan masalah Sinetron. Sinetron sangat digandrungi terutama dari kalangan Ibu-ibu yang hampir setiap malam menonton acara favorit. Sinetron merupakan tontonan yang biasanya memiliki jalan cerita yang cukup panjang dan kompleks sehingga menarik bagi para penontonnya dan mengikuti cerita hingga tamat.

Uniknya di Indonesia, setiap sinetron pasti memiliki episode yang hingga ratusan bahkan ribuan, namun para penoton masih saja melanjutkan tontonannya. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa Sinetron di Indonesia yang memiliki episode terbanyak menurut hasil dari Wikipedia hingga saat ini (Januari 2021). Berikut Daftar Sinetron Indonesia Episode Terbanyak Hingga Saat ini :

Cinta Fitri (1002 Episode)

Cinta Fitri bercerita tentang kisah Fitri dengan kehidupan normal biasa, mencintai seseorang hingga menikah. Dalam cerita Cinta Fitri memberikan nuansa keluarga yang luas, hinga dapat menceritakan masalah-masalah yang dialami keluarga besar Fitri dan sekitarnya.

Baca Juga : Cara Cek Penerima Vaksin Covid-19 Di PeduliLindungi.id

Jodoh Wasiat Bapak (1042 Episode)

Awalnya sinetron ini memiliki judul Jodoh Wasiat Jenazah, memiliki genre Horror dan Komedi, Jodoh Wasiat Bapak sukses bertahan di chanel ANTV dengan episode terbanyak di ANTV. Bercerita tentang Adam yang menjadi pengantar jenazah, dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya.

Bajaj Bajuri(1291 Episode)

Bajaj bajuri merupakan film komedi lawas yang legend, memiliki cerita keseharian si Sopir tukan Bajaj. Keluarga Bajuri dan Istrinya si Oneng dengan kehidupan sederhana untuk mencari uang sehari-hari dan dibalut dengan nuansa komedi.

Anak Langit(1560 Episode)

Anak langit merupakan sinetron kisah tiga anak muda yang tinggal di Panti Asuhan Babe Rozak. Ketiga orang tersebut ialah anat Motor yang mendapat konflik di kalangan anak motor juga tentunya, selain itu juga dibalut dengan kisah romansa bagi penonton yang menyukai genre romansa.

Baca Juga : 5 karakter MCU yang bikin penasaran

Tukang Bubur Naik Haji (2185 Episode)

Warga Indonesia pasti tidak asing dengan yang satu ini, Tukang Bubur Naik Haji ini menceritakan seorang penjual Bubur yang menabung untuk Naik haji. Meskipun terlihat sederhana, sinetron ini lekat sekali dengan masalah keluarga sehari-hari dan tetangga sekitar. Tidak heran lagi kalau sinetron ini sanggup bertahan lama, bahkan pemain utama sudah keluar dari projek sinetron ini sekalipun.

Dunia Terbalik (2337 Episode)

Dunia Terbalik merupakan program drama komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Baca Juga : Rekomendasi Film Yang Bisa Di Tonton Secara Maraton – Part 1

Tukang Ojek Pengkolan (2636 Episode)

Siapa yang tidak menyangka kalau Tukan Ojek Pengkolan memiliki episode terbanyak saat ini ? Namun faktanya begitu, saat ini tukang ojek pengkolan merupakan sinetron dengan episode terbanyak hingga saat ini di Indonesia. Bercerita tentang tukang ojek yang selalu mangkal di tempat biasanya, dengan beberapa problem dan komedi yang bagus. Selain Ibu-ibu Sinetron ini juga cukup disukai oleh kalangan muda, jadi tidak heran jika Sinetron ini laku hingga saat ini.

Nah demikian merupakan Daftar Sinetron Indonesia Episode Terbanyak Hingga Saat ini. Jika ada pendapat lain silahkan untuk meninggalkan jejak di kolom komentar, ya. Semua sumber episode berasal dari Wikipedia Daftar sinetron menurut jumlah episode.

Jangan lupa untuk mengikuti postingan lain di Sinarnews dan temukan informasi unik lainnya disini. Saya Erena undur diri untuk berpamit. Gracias, Sobat Sinar.

 

 

 

Tinggalkan Balasan