18/01/2021

Cara Asyik Main Game Zuma di PC Windows 10

Cara Asyik Main Game Zuma di PC Windows 10 – Kamu sudah pasti familiar dengan Game Zuma kan? Game yang sederhana dan mungkin terkesan ‘jadul’ ini memang adalah salah satu game klasik yang kerapkali dimainkan di platform PC seperti windows 7.

Tapi jangan salah lho ya, game Zuma tetap masih asyik dimainkan hingga sekarang. Bahkan bermain Game Zuma PC Windows 10 dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, akan jauh lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Lalu bagaimana sih cara dan asyiknya bermain Game Zuma versi personal computer atau PC pada Windows 10? Berikut ulasannya buat kamu.

Asyiknya Game Zuma di Windows 10

Cara Menyenangkan dan Asyik Main Game Zuma di PC Windows 10

Windows 10 sebagai generasi paling update untuk personal computer memang memiliki beragam kelebihan yang menarik dibandingkan windows versi 7 misalnya. Nah salah satu kelebihan yang keren dalam windows 10 ini adalah kemampuannya dalam mengakomodasi aplikasi game secara lebih optimal.

Sebuah fitur yang diberi nama ‘game mode’ memungkinkan sebuah PC untuk mengalokasikan semua sumber daya yang dimiliknya untuk aplikasi game pada saat dimainkan.

Nah sekarang bagaimana caranya supaya bermain Game Zuma atau game lainnya menjadi sangat menyenangkan pada windows 10? Berikut beberapa langkahnya;

Cara Bermain Game Zuma di PC
  • Pastikan PC yang kamu gunakan adalah windows 10 yang telah di up to date, karena game mode pada windows 10 hanya tersedia untuk versi yang paling baru atau up date.
  • Klik kanan pada logo jendela (atau windows) pada task bar untuk kemudian memilih mode pengaturan atau setting.
  • Pop up jendela baru akan muncul kemudian yang di dalamnya kamu bisa melihat pilihan  gaming. Pilihan akan otomatis muncul pada windows 10 yang sudah di up to date, sementara versi windows 10 yang belum di update, logo ini tidak akan muncul.
  • Pilih list game mode pada opsi pilihan bagian kiri.
  • Pada menu game mode, kamu dengan mudah mengaktifkannya dengan menggeser slider pada kolom yang disediakan.

Dengan mengaktifkan game mode pada windows 10 performance game akan di-support secara totalitas karena semua sumber daya hanya difokuskan pada game yang sedang dimainkan. Nah dengan cara seperti ini main game zuma PC Windows 10 akan semakin mengasyikkan. Bagaimana, menarik kan? Kalau begitu, yuk cobain sekarang.

PC Gaming Low Budget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *