26/09/2021

Budidaya Tanaman Omzet  Jutaan

Budidaya Tanaman Omzet  Jutaan – Apakah kamu suka melihat rumah yang cantik dan menarik dengan adanya tanaman hias? Ya, Tanaman hias merupakan salah satu komponen untuk mempercantik rumah. Budidaya Tanaman hias maupun memelihara tanaman hias merupakan salah satu hobi yang sempat booming pada tahun 2006. Dengan adanya pandemic saat ini, tanaman hias merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Pasalnya dengan di rumah aja, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Karena nya Salah satu aktivitas yang bisa di lakukan antara lain dengan mempercantik dan menghias rumah. Pada akhirnya Tanaman hias lah yang banyak menjadi pilihan masyarakat.

Budidaya Tanaman Algaonema

Algaonema merupakan salah satu jenis tanaman yang popular di Indonesia dan bahkan Algaonema ini sempat dijuluki sebagai Ratunya tanaman hias. Peluang ini menjadikan bisnis yang menguntungkan melihat harga dari Algaonema dari 25 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Selain keindahan yang diperlihatkan tanaman hias, perawatan nya pun mudah dan nggak ribet. Bahkan tanaman hias ini bisa tahan terhadap cekaman lingkungan.

Budidaya Rotundum Aceh

Salah satu Algaonema yang banyak dicari adalah Rotundum Aceh. Rotundum Aceh merupakan tanaman Aglaonema khas Indonesia yang banyak ditemukan di Aceh dan Sumatera Utara. Berbeda dengan kebanyakan aglaonema, Rotundum ini memiliki daun yang relative lebih mungil. Dengan harga mulai dari 50 Ribu Rupiah Rotundum ini memiliki reputasi yang luar biasa. Dari seorang peneliti Greg Hambali menggunakan Rotundum yang dikawin silang dengan aglonema jenis Commutatum untuk menghasilkan aglonema jenis baru. Dengan percobaan tersebut lahirlah aglonema merah pertama yang bernama Pride Of Sumatera.

Budidaya Tanaman Omzet  jutaan – Selain itu masih banyak Algaonema-Algaonema lain yang tidak kalah menarik dengan Rotundum Aceh. Dikutip dari Channel youtube Essanisa, banyak sekali jenis tanaman hias untuk mempercantik rumah kamu diantaranya Ruby super pink, Ruby valentine, Tiara , Emerald, Red kochin, Gajahmada, Anjamani, Suksom, Aglonema buterfly, Red lipstik, Snow white, dan lain lain. Di Semarang kamu bisa menemukan tanaman – tanaman tersebut dengan berkunjung ke Aglaonemamart Asri Nursery. Yang berlokasi di Perumahan Kampung Hollywood Greenwood jl totem 5 blok b6 no.30 Semarang.

Baca juga artikel kami mengenai Manfaat Safron yang Bikin Kamu Makin Cantik

Tinggalkan Balasan