18/01/2021

Bocoran Spesifikasi Realme C17

Realme memperkenalkan C15 pada bulan Juli dan meluncurkan C12 bulan lalu. Sekarang perusahaan akan memperluas seri C-nya lebih jauh dengan peluncuran Realme C17 pada 21 September – hari yang sama dengan seri Narzo 20 yang akan dirilis juga.

Informasi ini berasal dari Realme cabang Bangladesh, yang turun ke Facebook untuk mengumumkan tanggal peluncuran, dan mengatakan bahwa acara tersebut akan disiarkan di YouTube dan Facebook mulai siang waktu setempat (6AM UTC).

C17 Sinarnews

Selain itu, Realme mengonfirmasi bahwa C17 akan mengemas layar 90Hz, yang dari kebocoran baru-baru ini kami tahu akan berukuran 6,5 “secara diagonal dan memiliki resolusi HD +. Selain itu, salah satu gambar yang dibagikan oleh Realme di Facebook mengungkapkan desain belakang C17 dan menegaskan quad pengaturan kamera dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

C17 Sinarnews 2

Spesifikasi yang bocor lainnya termasuk Snapdragon 460 SoC, RAM 6GB, penyimpanan 128GB, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W.

BACA JUGA – Xiaomi Resmi Rilis Redmi 9i – RAM Banyak , Storage Besar

Untuk fotografi, akan ada kamera 8MP di dalam lubang punch, dan pengaturan kamera quad di bagian belakang, terdiri dari unit utama 13MP, ultrawide 8MP, monokrom 2MP, dan makro 2MP.

Untuk masalah harga belum diketahui , maka dari itu kita tunggu detail resminya besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *