18/01/2021

Bocoran Spesifikasi Poco M3 Yang Besok Rilis

Poco kembali akan segera merilis smartphone seri terbarunya. Kabarnya, brand smartphone ini akan meluncurkan Poco M3 besok,  tepatnya pada 24 November 2020. Perusahaan asal Tiongkok ini memutuskan untuk menggunakan media sosial sebagai tempat perilisan secara resmi. Usut punya suut, ternyata jagat maya telah geger dengan adanya gambar render yang digadang-gadang adalah body Poco M3 ini. Wah seperti apa ya? Sinarnews juga telah merangkum bocoran spesifikasi Poco M3 yang besok rilis khusus untuk kamu!

Harga Poco M3
Sumber : GSM Arena

Body yang Apik

Poco M3 memiliki body yang sangat menarik. Desain body Poco M3 memang tak menampilkan tulisan Poco sebesar di Poco X3. Namun posisinya cukup unik, yaitu sejajar dengan modul kamera belakang namun di sisi yang berseberangan, yaitu kamera di kiri dan logo Poco di kanan. Smartphone ini akan meluncur dalam tiga pilihan warna, yakni black, yellow, dan blue.

Processor Jenis Baru

Poco M3 memiliki processor berjenis qualcomm Snapdragon 662. Processor ini termasuk golongan jenis baru. Processor ini menggunakan teknologi fabrikasi 11nm yang efisien dan delapan inti dengan konfigurasi empat inti Kryo 260 Gold 2 GHz serta empat inti Kryo 260 Silver 1,8 GHz. Poco M3 mengusung GPU berjenis Adreno 610.

Processor ini akan membuat Poco M3 memiliki teknologi ISP (Image Signal Processor) Qualcomm Spectra 340T yang mampu mendukung kamera ganda hingga 16 MP (didukung MFNR (Multi Frame Noise Reduction), ZSL (Zero Shutter Lag), 30fps), kamera tunggal hingga 25 MP (MFNR, ZSL, 30fps), kamera tunggal hingga 25 MP (MFNR), dan kamera tunggal hingga 48 MP.  Selain itu, juga menghadirkan dukungan video slow motion hingga Full HD (1080p) dengan kecepatan 60 fps. Qualcomm Spectra 340T mendukung format gambar HEIF atau HEIC yang memiliki kapasitas lebih kecil dari JPEG, namun mempunyai kualitas yang bagus.

Kamera Besar

Hal paling mencolok gambar render Poco M3 adalah modul kamera belakangnya yangsangat besar dan berbeda dengan smartphone kebanyakan alias ‘tidak biasa’. Poco M3 memiliki 3 kamera dengan kamera utama memiliki resolusi 48 MP. Terdapat tiga kamera yang tersusun secara vertikal, dengan dual-LED flash. Semehtara ini, pada layar depan terdapat sebuah kamera selfie berkapasitas 8 MP.

Baterasi Kapasitas Jumbo

Baterai adalah salah satu spesifikasi yang cukup penting. Smartphone Poco M3 ini memili baterai berkapasitas hingga 6.000 mAh. Baterai ini juga didukung dengan kemampuan fast charging hingga 18 Watt

Memori Internal

Smartphone ini sepertinya akan memiliki RAM dengan ukuran 4GB

Harga

Sayangnya, sampai artikel ini terbit belum ada informasi resmi mengenai harga smartphone ini.

Nah, itulah beberapa bocoran spesifikasi Poco M3 yang besok rilis. Tertarik membelinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *