22/10/2021

Black Myth Wukong Game China Mengusung Untold Story

Black Myth Wukong Game China Mengusung Untold Story – Hai, Sobat Sinar.

Baru-baru ini terdapat studio Game yang cukup baru GameScience menampilkan Trailer Game pada Offcial Web Heishenhua, Video tersebut juga di upload di Youtube dengan judul “Black Myth: Wukong – Official 13 Minutes Gameplay Trailer” atau langsung bisa ditonton di bawah :

Pada awal trailer dijelaskan bahwa terdapat beberapa cerita yang sering kita dengar pada cerita kera sakti ini. Ada yang berkata bahwa Dia membantu Biksu Tang Seng mencari kitab sang “Petarung Buddha Terhebat” setelah itu dia tinggal di Lingshan. Versi lain mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang diberi kebuddhaan dan sudah wafat ketika dalam perjalanan menuju ke barat. Tapi juga ada yang mengatakan bahwa dia hanyalah sang pencerita fiksi. Namun kita belum pernah tahu apa yang akan diceritakan pada game itu yang dimulai dari Gold Cicada (Jangkrik Emas)

Nah, dalam trailer itu menyatakan bahwa terdapat beberapa cerita mengenai Wukong si Kera Sakti ini, kalau di Indonesia sendiri mungkin sobat pernah meonon film kera sakti dengan alur cerita dimana kera sakti dikalahkan oleh sang Buddha lalu di kurung di bawah gua tebing yang silam beberata ratus tahun Kera sakti ini diselamatkan oleh Biksu Tong sam Chong.

Baca Juga : Tron 3 Berjudul Tron : Ares?

Trailer ini juga disambut positi oleh para penontonnya karena rata-rata berkata bahwa Game ini Keren. Game ini juga kabarnya masih dibuat pada Platform PC namun nantinya juga akan mengarah ke platform cloud. Black Myth akan dirilis mungkin masih sangat lama, karena mengingat game ini masih trailer dan sebenarnya trailer ini selain bertujuan menggait pemain namun juga mengait para developer yang dibutuhkan untuk menyelesaikan projek Game Black Myth : Wukong ini.

Dalam trailer menampilkan terdapat subtittle China dan belum terdapat versi English, namun karena Game ini sepertinya sangat dipersiapkan dengan baik maka kita bisa berekspektasi lebih untuk Game Black Myth Wukong ini. Kita hanya perlu menunggu dan berharap bahwa Game ini akan benar-benar released dengan hasil yang sama bahkan lebih dari ekspektasi kita karena di dalam trailer tersebut sudah menampilkan kesan Gameplay yang luar biasa.

Jika dilihat dari segi Grafik yang ditampilkan oleh GameScience, maka kita membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi ya. Bagaimana pendapatmu mengenai Black Myth Wukong Game China Mengusung Untold Story ? Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu.

Mungkin Anda Tertarik : Rakit PC Gaming 15 Jutaan 

Tinggalkan Balasan