22/05/2022

Akan Menikah, Chen EXO Dipaksa Keluar dari Boyband

Akan Menikah, Chen EXO Dipaksa Keluar dari Boyband – Chen, salah satu member EXO yang memiliki suara emas baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya akan menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Hampir tidak pernah terkena isu kencan selama ini, Chen justru menjadi anggota pertama yang akan melepas masa lajangnya menuju ke jenjang pernikahan. Berita ini didapat dari surat yang ditulis tangan oleh Chen sendiri dan dirilis Soompi sebagai berikut:

Isi Surat Chen

“Halo, ini Chen. Saya menulis ini karena saya memiliki sesuatu untuk disampaikan pada penggemar kami. Saya tidak tahu bagaimana memulai ini dan saya sangat gugup. Meski kata-kata ini tidak cukup, saya menulis surat ini pertama-tama karena saya ingin jujur memberitahu penggemar, yang telah memberi kami banyak cinta. Saya khawatir dan gelisah tentang keadaan yang akan timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan para member (EXO) karena saya ingin mengumumkan kabar setidaknya sedikit lebih awal, sehingga saya tidak akan mengejutkan kalian semua dengan kabar tiba-tiba. Kemudian, sebuah berkah datang dalam hidup saya. Saya juga terkejut karena saya tidak bisa melakukan apa yang sudah saya rencanakan dengan agensi dan member, tapi berkah ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan. Saya tidak bisa kehilangan lebih banyak waktu lagi untuk memikirkan tentang kapan atau bagaimana saya harus mengumumkan ini, jadi saya mengerahkan keberanian. Saya benar-benar berterima kasih untuk rekan member saya (EXO) atas ucapan selamat yang tulus pada saya setelah mendengar kabar ini dan saya sangat berterima kasih pada penggemar kami telah mengirimkan begitu banyak cinta yang tak patut saya terima. Saya tidak akan pernah melupakan perasaan syukur ini, melakukan yang terbaik di posisi saya tanpa perubahan dan akan mengembalikan cinta yang telah kalian semua berikan pada saya. Terima kasih.”

Dipaksa keluar dari boyband

Akan Menikah, Chen EXO Dipaksa Keluar dari Boyband – Kabar ini tentu menuai banyak komentar dari warganet Korea. Tidak hanya ucapan selamat yang didapat, Chen justru mendapat kecaman dari warganet begitu mendengar kabar bahwa calon istri Chen sudah hamil selama 7 bulan. Sebagian dari mereka merasa terkhianati dan menuntut Chen untuk meminta maaf, bahkan ada yang meminta Chen untuk keluar dari EXO. Hal ini diutarakan oleh salah seorang warganet yang berkomentar di salah satu forum internet:

“Saya benci kini EXO akan dilihat sebagai group dengan seorang member yang sudah menikah dan membuat pacarnya hamil sebelum menikah. Tolong, pergi saja (dari EXO).”

Tinggalkan Balasan