04/12/2021

Adaptasi Mobile Legend Next Project

Adaptasi Mobile Legend Next Project – Halo para gamers Mobile Legends. Pasti udah pada tau dong Project Next yang diusung Montoon selaku publisher game moba paling digemari di Indonesia ini. Atau bahkan sudah kalian Update Project next ini?. Ya, Project Next ini merupakan update besar besaran dari Mobile Legends, dimana banyak komponen pada ingame di update dan di tinggi kan kualitas grafis nya, terlebih ada hero-hero yang di Revamp menjadi lebih high dalam segi grafis dan skill nya.

Hero yang terkena revamp meliputi:

    1. Zilong
    2. Miya
    3. Layla
    4. Saber
    5. Alucard
    6. Eudora

Item Build yang memiliki tampilan baru

Untuk tampilan item build nya pun banyak yang mengalami perubahan meskipun tidak terlalu mencolok. Penambahan effect juga di berikan untuk gameplay dimana menurut banyak nitizen semakin mirip dengan gameplay Arena Of Valor (AOV).

 

Penambahan XP dan Gold

Kemudian untuk pembagian line nya juga berbeda. Yakni ada yang untuk meningkatkan GOLD, dan untuk meningkatkan XP. Tentu untuk gameplay seperti ini di butuhkan Analisa yang lebih bagi para pemain Mobile Legends, terlebih untuk para Pro Player.

 

Meta Fleksibel

Adaptasi Mobile Legend Next Project juga berpengaruh pada gameplay. Dengan adanya gameplay seperti ini memberikan keleluasaan pada Most Effective Tactic Available (META) di gameplay. Untuk MPL sendiri berbagai team sudah beradaptasi dengan pembaharuan ini dan memiliki meta yang unik pada setiap team nya.

 

Dikeluhkan Banyak Pemain

Karena Update besar besaran ini tak sedikit nitizen pemain Mobile Legends mengeluh. Pasalnya terdapat banyak permasalahan yang dialami oleh sebagian pemain, entah itu Lag saat berada di In Game nya, banyak Bug, dan Kapasitas memory yang dilalap habis oleh Mobile legends ini.

Itulah beberapa poin yang perlu kita ketahui untuk permainan di Mobile Legends. Selamat bermain.

Baca juga Artikel kami mengenai game baru besutan Developer China yakni Wukong : Black Myth yang mengusung Untold Story

 

Tinggalkan Balasan