26/09/2021

A3: STILL ALIVE, Game MMORPG Baru Rilis

A3 Still Alive

Jenis Permainan:MMORPG, Battle Royale
Produksi: Netmarble Games
Rilis: 10 November 2020
Platform: Android, iOS
Rating Usia: Teen
Harga Game: Gratis

Deskripsi Singkat

A3: STILL ALIVE adalah RPG dunia terbuka fantasi gelap dengan mode battle royale terintegrasi penuh di ponsel. Game ini diproduksi dan diterbitkan oleh Netmarble Games.

Video Spoiler

Gameplay Unik dan Menarik

Seperti biasa, game-game yang bergenre MMORPG pasti bakal membuat nagih pemainnya. Karena beragam fitur-fitur menarik yang menjanjikan di game tersebut, termasuk game baru Netmarble, A3: STILL ALIVE.

Di game ini ada sistem gameplay di mana kita dapat mengontrol karakter dari sumbu kiri (analog) dan bisa menyerang atau menggunakan berbagai skill dari tombol kontrol di sebelah kanan. Untuk tampilan game sendiri akan (User Interface) akan tersedia pencarian dan berbagai sistem dalam game yang akan memfasilitasi permainan. Jika mau menyelesaikan misi cerita, tinggal klik aja tombol di kiri atas. Atau juka pemain ingin hunting atau naik level, mereka dapat menekan tombol ‘Auto’ di bawah kotak obrolan. Di lain sisi, pemain juga dapat mengelola keterampilan dan menyesuaikan hingga 2 set riasan, serta dapat terus meningkatkan peralatan tanpa khawatir harus membuang barang-barang lama mereka. Karena game ini dapat langsung mentransfer nilai positif ke peralatan baru. Sedangkan untuk materialnya bisa didapatkan dari berbagai dungeon yang ada di dalam gam

Mode Battle Royal

A3 Still Alive 2

Mode ini ane anggap sebagai puncak dari game ini. Karena memang sistemnya sangat berbeda dari game ini lain, ini bukan PVP biasa. dan bukan perang Guild. Ini adalah pertempuran sejumlah pemain untuk bertarung satu sama lain sampai yang terakhir tersisa. Tidak peduli level berapa GanSist di luar, atau seberapa bagus item yang akan dikenakan. Saat memasuki game ini, semuanya akan diatur ulang dan semua hitungannya sama. Kita bisa memilih senjata mana yang akan digunakan di awal. Nah di dalam game dengan waktu yang bikin dagdigdug, pemain diharuskan bertani, menemukan jarahan, dan menaikkan level setinggi mungkin untuk membuka keterampilan. Awalnya, semua pemain akan muncul di tepi peta. Dan sedikit demi sedikit akan dipaksa ke tengah Map. Hingga akhirnya, semua pemain harus saling berhadapan dan berjuang untuk menjadi satu-satunya orang yang berdiri di medan pertempuran.

Baca Juga – Genshin Impact Update : Karakter Baru Muncul

Terus terang, ini merupakan salah satu mode yang sangat menarik. Karena jarang-jarang ada game yang multi-genre gini, yang menggabungkan MMORPG dan Battle Royale.

Konten Game Yang Seru

A3 Still Alive 3

Selain itu, banyak juga konten internal yang menunggu pemain. Seperti sistem Soul Linker, petualangan umum, petualangan khusus yang dapat dilakukan sendiri maupun sebagai pesta. Di sini kita bisa mengajak orang sekitar untuk bermain bersama. Ane juga dengar-dengar ada konten End Game, tetapi sebelum membukanya kita harus berada di level 90-100.

Secara keseluruhan, ane sendiri melihat game ini sebagai salah satu game berkualitas di genrenya. Ane cuma penasaran, di masa mendatang apakah akan ada perubahan lagi dari game ini. Layak ditunggu sama-sama nih.
Ohh ya, jika ada yang mencari game MMORPG mobile yang memiliki gambar yang indah dan sistem yang mudah dimengerti, mungkin A3: STILL ALIVE bisa masuk list kalian.

SUMBER

Official Website

 

Tinggalkan Balasan